banner-detik

community events

Skincare Party di FD Goes to Campus with Skin Aqua

seo-img-article

9 April 2018 lalu tim FD main ke kampus Universitas Al-Azhar, apalagi kalau bukan untuk FD Goes to Campus bersama Skin Aqua!

Acara saya awali dengan sharing/ presentasi soal First Jobber 101. Saya merangkum soal beberapa hal yang wajib banget dipersiapkan oleh para peserta mahasiswi Komunikasi Al-Azhar, sebelum lulus dan meninggalkan kampus nanti.

skin-aqua-1

Salah satu poin yang paling menarik perhatian para mahasiswi adalah mempersiapkan Unique Selling Point di CV masing-masing. Cuma ijazah tentunya nggak cukup, dong? Harus ada “nilai jual” yang dimiliki calon first jobber untuk meyakinkan perekrut. Punya pengalaman kerja sebagai intern adalah salah satunya. Fortunately, ternyata banyak banget peserta yang udah punya pengalaman magang 🙂

skin-aqua-2

Selesai career talkshow, waktunya agenda yang paling dinanti: skincare talkshow oleh Affi Assegaf! Di sini para mahasiswa antusias banget, karena biasanya cuma bisa nonton Affi di YouTube Female Daily. Di skincare talkshow, Affi share soal alasan pentingnya merawat kulit dengan memakai skincare.

“Sehari-hari, kita ketemu banyak agresor. Baru keluar rumah aja udah kena matahari, kena ruangan AC,” kata Affi Assegaf. Beberapa poin ditekankan seperti pentingnya memakai pelembap, agar semua jenis kulit nggak mengalami dehidrasi.

Yang nggak kalah penting tentunya adalah memakai sunscreen, yang menurut Affi Assegaf wajb dipakai di usia kuliah. Saat ditanya berapa banyak yang udah rajin pakai sunscreen, ternyata belum semua peserta menjalankan, karena berbagai alasan. Ada yang bilang sunscreen bikin jerawatan, ada juga yang ngerasa sunscreen terasa perih di kulit.

skin-aqua-3

skin-aqua-4

skin-aqua-5

Brand Deputy Manager PT. Rohto, Mbak Arlien Panambang, turut hadir dan sharing mengenai skincare, dan mejelaskan tentang pilihan sunscreen Skin Aqua yang terdiri dari empat varian. Ada Skin Aqua UV Moisture Gel,  Skin Aqua UV Moisture Milk, Skin Aqua UV Moisture Mild Milk dan Skin Aqua UV Moisture Whitening. Semuanya bebas pewangi dan pewarna, sehingga cocok untuk kulit sensitif pun. Yang ngeluh sunscreen bikin perih, harus coba pilihan sunscreen Skin Aqua yang no frills ini.

“Yang kulitnya berminyak dan acne prone kayak aku nih, bisa pilih Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30. Teksturnya gel, nggak akan menyumbat pori, dan terasa ringan di kulit,” kata Mbak Arlien.

Selain nyobain sunscreen Skin Aqua, peserta juga nyobain pilihan Beauty Mask, yang bisa dipakai jenis kulit apa pun, dan nyaman banget karena terdiri dari dua piece atas-bawah sehingga nggak mudah bergeser.

skin-aqua-6

skin-aqua-8

Kelar dapat info soal dunia kerja dan nyobain skincare, ada bagi-bagi hadiah bagi peserta yang udah aktif posting di Instagram mengenai kegiatan hari itu. Dua pemenang beruntung mendapat shopping voucher!:D Seluruh peserta pun membawa pulang goodie bag berisi berbagai skincare Beauty Mask-Skin Aqua.

Seru, kan? Sampai ketemu di FD Goes to Campus berikut!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment