banner-detik

female daily network

Apa Aja Brand di Jakarta X Beauty 2018 Beauty Fair?

seo-img-article

Jakarta X Beauty 2018 tinggal menunggu hari, nih. Udah daftar kelas workshop, atau masterclass?

Jangan lupa kalau kamu masih bisa membeli tiket kelas dan terusan tiga hari di jakartaxbeauty.com untuk goodie bag gratis, atau beli tiket harian on the spot. Nah, yang wajib kamu tahu juga adalah brand-brand yang mengisi Jakarta X Beauty 2018 Beauty Fair.

Tahun ini, Jakarta X Beauty (JXB) 2018 punya lebih banyak booth dengan total 60+ booth yang akan menggelar berbagai special deals sepanjang JXB 2018. Nggak cuma makeup dan skincare, ada banyak tennant dari brand body care, hair care, skin clinic sampai tools yang bisa kamu lihat.

ISI1

ISI2

ISI3

Setiap pengunjung JXB 2018 nanti akan mendapat Beauty Passport di mana kamu bisa melihat detail brand-brand Beauty Fair beserta promo apa yang akan mereka punya. Jangan sampai nggak teliti, atau kamu akan kelewatan info happy hour dari sejumlah brand,  yang akan diisi diskon besar di jam-jam tertentu!

Setiap kamu belanja, akan ada stamp yang bisa kamu kumpulkan di Beauty Passport kamu, di mana pengumpul stamp terbanyak akan diundi untuk mendapatkan hadiah khusus, mulai dari makeup hampers sampai makeup case bernilai jutaan rupiah!

Nggak ketinggalan hal spesial lain di JXB 2018 adalah hadirnya international influencer pertama JXB, Liah Yoo 🙂

Selamat belanja dan sampai ketemu dengan FDN crew di JXB 2018 nanti!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment