banner-detik

sponsored post

#FDMadeMeBuyIt: Make Over Intense Matte Lip Cream

seo-img-article

Harus diingetin lagi nih, alasan kenapa Make Over Intense Matte Lip Cream patut mendapat predikat Best Liquid Lipstick 2017!

Masih ada yang belum pernah nyobain Make Over Intense Matte Lip Cream?

Selain jadi favorit pembaca dan pilihan tim FD sebagai salah satu produk Make Over terbaik, Make Over Intense Matte Lip Cream sukses jadi Best Liquid Lipstick 2017 di ajang tahunan Female Daily Best of Beauty Awards.

make-over-lip-cream-review-p

Sejak tim FD pertama kali nyobain rangkaian liquid lipstick ini, saya langsung yakin bahwa lipstick ini akan jadi salah satu liquid lipstick yang bisa saya pakai. Yup, sebagai penggemar lip gloss, bisa kehitung banget liquid lipstick yang bisa saya toleransi. Yang follow saya di Instagram, mungkin ingat beberapa waktu lalu saya post IG Story tentang koleksi lipstick, dan mention bahwa Make Over Intense Matte Lip Cream ini adalah satu-satunya liquid lipstick yang saya koleksi.

make-over-lip-cream-review-swatch-0

Make Over Intense Matte Lip Cream 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07

make-over-lip-cream-review-swatch-2

Make Over Intense Matte Lip Cream 08, 09, 010, 011, 012, 013

make-over-lip-cream-review-swatch-1

Make Over Intense Matte Lip Cream 015, 016, 017, 018, 019, 020

Alasannya? Yang utama tentu karena nyaman dan nggak bikin bibir kering! Selain itu, warnanya pigmented, gampang diratakan (karena kandungan aluminium starch), dan aplikator doe foot-nya bener-bener membantu meratakan produknyadengan sempurna, terutama di garis bibir.

Pilihan warna Make Over Intense Matte Lip Cream pun sudah di-expand menjadi 20 warna, dengan banyak variasi deep nude dan wearable bold yang cocok di semua warna kulit.

make-over-lip-cream-review-1

Make Over Intense Matte Lip Cream 20 Style

Kristi, Account Executive FD: “Suka warna Vogue ini untuk warna kulit aku. Walau warnanya gelap, tapi nggak tricky karena formulanya smooth .”

make-over-lip-cream-review-netta

Make Over Intense Matte Lip Cream 14 Coco

My favorite for an effortless statement look. Tinggal tambah pakai sedikit blush gelap atau bronzer di pipi, udah deh, you’re good to go.

make-over-lip-cream-review-ochell

Make Over Intense Matte Lip Cream 17 Savvy

Ochell, Editor: “Warna Savvy ini tergolong lipstick yang bisa dipakai tanpa makeup-an, karena bikin wajah segar.”

make-over-lip-cream-review-group-1

Selain shade 14 Coco, shade lain favorit saya kebetulan adalah dua shade yang dipilih Kristi dan Ochell! Shade Style pernah saya pakai di video FD NKOTB, dan warnanya Fall makeup banget, sedangkan shade Savvy adalah warna pink yang wearable, karena nggak clash dengan skintone saya yang cenderung kuning.

Mana yang jadi favorit kamu?Buat kamu yang kena racun ini, jangan lupa post di Instagram dengan #KeracunanFD dan #FDMadeMeBuyIt !

Slow Down

Please wait a moment to post another comment