banner-detik

moisturizers

Wednesday Wishlist: Olivarrier Dual Moist Comfort Cream

seo-img-article

Ada satu lagi racun K-Beauty yang susah ditolak. Kali ini dari brand yang mungkin masih cukup asing, yaitu Olivarrier. Pernah dengar?

Bagi sebagian orang, terutama yang kulitnya rawan bermasalah seperti saya, punya kulit yang balanced adalah #skingoal paling utama. Glowing, kenyal, dan mengilat seperti madu anggap saja bonus, yang penting seimbang dulu dari segala aspek, baik itu kelembapan dan hidrasi, produksi minyak, ukuran pori-pori, jerawat terkontrol, dan sebagainya.

Masih dalam tema no-fuss skincare, beberapa hari yang lalu saya menemukan brand Olivarrier ini di Instagram dan langsung penasaran banget dengan salah satu produknya yaitu Dual Moist Comfort Cream. Sebelum masuk ke produk, saya mau highlight fokus brand Olivarrier ini dan bagaimana cara mereka menjawab kebutuhan kulit. Ini keterangan dari website resminya:

olivarrier

Screen Shot 2018-03-28 at 7.19.17 AMScreen Shot 2018-03-28 at 7.15.58 AM“We focus on skin barrier enhancement, oil and moisture balance, healthy turnover, and simple use, efficient consumption.”

Dual Moist Comfort Cream sendiri hadir dalam tekstur gel yang dikemas dalam tube packaging. Dideskripsikan sebagai “fresh and light gel texture with deep and thick moisture of a cream”, produk ini adalah pelembap yang fungsi utamanya adalah menjaga moisture barrier dengan mengimbangi antara hidrasi dan kelembapan. Ada micro-hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit dengan squalane dan campuran berbagai minyak alami seperti olive oil dan avocado oil.

Yang bikin saya makin tertarik adalah calming properties-nya yang diklaim bisa melindungi kulit dari external agressors. Kandungannya antara lain adalah panthenol (5%), madecassoside, dan allantoin yang memiliki fungsi anti-inflamasi dan bisa menenangkan kulit. Semua ingredients dalam produk ini plant-based, vegan, cruelty-free, juga tanpa parfum dan pewarnaPelembap multi-fungsi yang juga bisa menenangkan dan formulasinya aman untuk kulit sensitif? I’m sold :”D

Untuk produk Dual Moist Comfort Cream, Olivarrier juga mendapat sertifikasi “excellent grade” dari Dermatest, laboratorium asal Jerman yang mengujikan langsung produknya pada manusia, bukan hewan. Selain pelembap ini, produk Olivarrier lainnya adalah Dual Moist Toning Lotion, Dual Moist Hyaluronic Essence, dan Emollient Extra Comfort Cream. Saat ini, produk-produk Olivarrier baru bisa dibeli di online shop dengan harga mulai dari Rp345.000.

Mau coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment