banner-detik

beauty school

Aloe Vera Gel Produk Paling Hits 2017 | FD Insight

seo-img-article

Skincare mendominasi daftar produk yang paling banyak di-review member Female Daily, dan aloe vera gel jadi rajanya!

Boleh ada demam The Ordinary, demam bedak Pond’s sampai Huda Beauty, tapi 2017 jelas tahunnya skincare. Tren skincare bahkan tercermin di Female Daily Beauty Review. Dari 100 ribu review yang masuk lewat Female Daily App sepanjang 2017, sembilan dari top 10 produk yang paling banyak di-review adalah produk skincare!

“Racun” aloe vera memang kenceng banget sepanjang 2017, sampai program Skincare 101 kami di Youtube, membuat video khusus rekomendasi aloe vera gel. Saya pribadi bahkan kebanjiran pertanyaan di DM Instagram dari followers (termasuk laki-laki) yang nanyain rekomendasi produk aloe vera gel andalan, padahal saya sendiri bukan golongan yang terkena “racun” produk ini. Aloe vera gel, bahkan bagi saya identik dengan produk after sun yang wajib angkut saat liburan ke Bali, dan bukan sesuatu yang spesial. Nevertheless, aloe vera sukses bikin orang seantero dunia maya penasaran,  sampai dua produk aloe vera berbeda jadi produk yang paling banyak dicoba oleh member FD di 2017.

female-daily-skincare-terbaik-2017

Insight lain yang bisa kita tarik dari sepuluh produk ini adalah:

Pentingnya Skincare Basic

Empat posisi lain di ambil oleh produk cleansing dari brand yang relatif terjangkau dan mudah ditemui, seperti Hada Labo dan Garnier. What does this say? Ternyata, masih banyak orang yang masih dalam pencarian menemukan produk pembersih yang cocok, terutama dari teens yang mulai memperhatikan soal kulit. Nggak peduli seberapa kencang trend clay mask atau actives di dunia skincare, kalau belum nyaman dengan produk pembersih, you might want to solve this basic need first.

Produk Klasik

Entah sudah jadi favorit lama, atau baru mencoba dan di-review, tiga produk cult di dunia kecantikan belum hilang dari radar member FD. The Body Shop Tea Tree Oil, bedak Marcks dan Vaseline Petroleum Jelly ikut masuk di daftar top 10 produk yang paling banyak di-review tahun lalu. Mungkin nggak ada salahnya kamu baca-baca review member FD tentang produk-produk ini, dan lihat mana yang sekiranya cocok untuk kamun stok di rumah.

2018 Masih Tahunnya Skincare

It’s in my 2018 beauty trend prediction already, and I do believe skincare will still be the highlight of 2018! Dan nggak usah “sedih” bagi kamu yang hanya bisa membeli produk budget. Garnier Micellar Water dan Vaseline Petroleum Jelly adalah dua produk yang udah saya repurchase berulang-ulang dan belum terganti dengan produk sejenis lainnya. Shows that some gems really do come in reasonable prices 🙂

Mana di antara produk-produk ini yang juga puas kamu coba di 2017?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment