banner-detik

lipstick

Charlotte Tilbury Ubah 12 Seleb Jadi Lipstik!

seo-img-article

Apa jadinya kalau Kim Kardashian, Victoria Beckham sampai Miranda Kerr menjadi lipstik? Hasilnya adalah koleksi  Hot Lips dari Charlotte Tilbury! Inilah bentuknya.

So far, FD belum kesampaian nih bikin video FD Swatch Sister untuk lipstik Charlotte Tilbury. Kayaknya beberapa shade lagi, baru terasa proper untuk “ngerampok” koleksi Nopai yang selalu bisa diandalkan dengan makeup high end-nya 😀 Nah, FD-ers, yuk doa sama-sama agar Nopai bakal beli Hot Lips, yaitu koleksi lipstik matte terbaru Charlotte Tilbury yang dibuat berdasarkan 12 seleb!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Bisa dilihat warnanya vivid semua dan bagus bangeet. Melengkapi empat lipstik yang sudah pernah dirilis sebelumya, ke-12 selebriti yang menjadi muse adalah Poppy Delevingne, Miranda Kerr, Kim Kardashian, Kate Bosworth, Salma Hayek, Liv Tyler,  Emily Ratajkowski, Helena Bonham-Carter, Nicole Kidman, Cindy Crawford, Carina Lau,  Laura Bailey, Penelope Cruz, Sienna Miller, Kate Moss dan Victoria Beckham.

charlotte-hot-lips-2

Foto sejumlah seleb muse yang lagi memakai warnanya sudah beredar, seperti Miranda Kerr dan juga Kim Kardashian. Bagi kamu yang ingin beli, silakan diburu (kalau belum soldout dimana-mana) secara online dengan harga $32.

Yah, let’s say I was willing to buy one, saya pingin banget warna nude Very Victoria. Kalau kamu, bakal pilih yang mana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment