banner-detik

stylish hijab

Inspirasi Baju Lebaran Bagi Non-Hijabers

seo-img-article

Sudah hunting baju lebaran 2016? Bagi kamu yang enggak berhijab, coba tiru inspirasi & tips dari Muslim Fashion Festival 2016 ini.

inspirasi-gaya-lebaran-2016-1

Batik Head to Toe

Selama ini kan banyak orang memakai batik sebagai statement item dalam sebuah look. Namun setelah melihat show “Sawung Galing” dari desainer senior Itang Yunasz, ternyata pakai batik top to toe lucu juga, lho. Apalagi, jarang-jarang batik jadi pilihan orang di waktu lebaran. This will definitely get you some attention.

FotorCreatedBold Outer

Atasan dan bawahan panjang pasti punya dong? Nah, enggak perlu banyak belanja baju lebaran, cukup beli aja maxi outer yang motifnya unik atau besar-besar. Inspirasi gayanya bisa kamu lihat seperti look rancangan Ria Miranda dan Aini Bakker ini. Bagi yang bertubuh petite seperti saya, jangan lupa untuk pakai heels dan pilih bahan yang ringan melambai! This is by far my fave option.

inspirasi-gaya-lebaran-2016-3

Aksen di Pinggang

Kaftan satu warna sering sekali jadi pilihan baju lebaran bagi yang enggak mau ribet. Namun bagi yang bertubuh kecil, mungin perlu lebih hati-hati dalam memakainya, karena bisa bikin tubuh ‘tenggelam’. Coba pilih maxi dress dengan detail kerut atau belt kecil di pinggang sebagai alternatif, yang bisa ‘membagi’ tubuh supaya enggak terlihat terlalu besar dan proporsi tubuh tetap enak dilihat.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment