ic-fd

Kim Nam Gil Ceritakan Aksinya yang Kembali Membara di ‘The Fiery Priest 2’!

entertainment
author

diaan_acil・21 hours ago

detail-thumb

Jadi pastor yang memiliki amarah meledak-ledak, namun itulah poin lucu di drama ‘The Fiery Priest’. Apakah di musim kedua akan semakin memanas?

Siapa yang udah nggak sabar sama kelanjutan cerita drama ini di musim kedua? Setelah sukses besar di tahun 2019 dengan rating penonton mencapai 22%, drama ini akhirnya kembali dengan skala yang lebih besar dan cerita yang semakin seru. Siap-siap, Kim Nam Gil bakalan bikin kita nggak bisa lepas dari layar!

Di drama ini, Kim Nam Gil memerankan karakter Kim Hae Il, seorang pastor Katolik yang punya masalah manajemen emosi. Di musim pertama, kita melihat gimana pastor ini berjuang menghadapi berbagai musuh bersama seorang detektif pengecut untuk memecahkan kasus pembunuhan. Nah, di musim kedua ini, Kim Hae Il bakal tampil dengan kemarahan dan tekad yang lebih gila lagi!

Baca juga: Aktor Senior Ma Dong Seok dan Park Hyung Sik Siap Beraksi di Drama Fantasi ‘Twelve’!

Dari cuplikan yang sudah beredar, terlihat kalau Kim Hae Il akan menghadirkan amarah yang luar biasa sejak kemunculannya pertama kali. Dibalut jubah pastornya, ia berjalan penuh keyakinan, dan tatapannya yang tajam siap menghajar segala kejahatan yang menghalangi jalannya. Aksi bela dirinya juga bakal makin keren dengan adegan pertempuran yang intens, lengkap dengan sedikit humor saat ia berkhotbah tentang “jalan cepat menuju surga” saat misa.

Kim Nam Gil sendiri sangat antusias menyambut musim kedua ini. Dalam wawancaranya, ia mengatakan, “Aku sangat senang bisa kembali memerankan Kim Hae Il setelah lima tahun. Aku nggak sabar melihat bagaimana tanggapan penonton. Kalian sudah menunggu lama, jadi aku janji akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memenuhi harapan kalian”.

Baca juga: Joo Ji Hoon Siap Comeback Jadi Kepala Sekolah di Drama ‘Love Your Enemy’!

Drama ini juga mengambil latar di Busan yang lebih luas, memberikan suasana yang berbeda dari musim sebelumnya. Menurut Kim Nam Gil, lokasi ini memberi kesempatan untuk memperluas cerita dan membuatnya semakin seru. Nggak cuma karakter lama yang akan kembali, tapi juga ada wajah-wajah baru yang bakal bikin alur cerita semakin menarik.

Menurut tim produksi, ‘The Fiery Priest 2’ ini nggak akan bisa eksis tanpa Kim Nam Gil. Mereka sangat kagum dengan dedikasi dan performa luar biasa yang ia berikan sejak hari pertama syuting. Jadi, jangan heran kalau musim kedua ini bakal menyajikan lebih banyak emosi dan keseruan yang bakal bikin kita terpaku.

Baca juga: Akhirnya Comeback! aespa Spill Semua Hal tentang Lagu ‘Whiplash’

Menurut informasi dari pihak produksi, drama ini akan tayang pada 8 November jam 10 malam KST di SBS. Semoga bisa kita tonton di OTT Indonesia juga ya!

 

Image: SBS