ic-fd

Aktor Senior Ma Dong Seok dan Park Hyung Sik Siap Beraksi di Drama Fantasi ‘Twelve’!

entertainment
author

diaan_acil・a day ago

detail-thumb

Sebuah pairing yang tak disangka dan tak diduga! Yes, Ma Dong Seok dan Park Hyung Sik akan adu akting di drakor ‘Twelve’!

Penggemar drama Korea, siap-siap terkejut! Ma Dong Seok dan Park Hyung Sik resmi membintangi serial superhero baru berjudul ‘Twelve’ (judul literal), yang mengangkat tema fantasi dengan sentuhan tradisi zodiak timur. Keputusan pemeran ini sudah secara resmi dikonfirmasi pada 22 Oktober.

Baca juga: Joo Ji Hoon Siap Comeback Jadi Kepala Sekolah di Drama ‘Love Your Enemy’!

Kisah Superhero Berbeda dari Biasanya

‘Twelve’ mengambil inspirasi dari 12 hewan zodiak Tiongkok. Beda dari drama superhero yang biasanya menampilkan pahlawan dengan kekuatan biasa, drama ini punya sentuhan unik karena ceritanya berfokus pada 12 malaikat yang hidup di dunia manusia. Para malaikat ini bertugas melindungi Semenanjung Korea dari kekuatan jahat yang bangkit kembali setelah ribuan tahun.

Dulu, para malaikat berhasil menyegel kekuatan jahat di gerbang neraka lewat pengorbanan besar. Sayangnya, kedamaian itu nggak bertahan lama. Sekarang, kekuatan jahat itu kembali bangkit dan membawa kekacauan.

Ma Dong Seok Jadi Pemimpin yang Gahar, Park Hyung Sik Jadi Penjahat Super!

Buat kamu para penggemar Ma Dong Seok, siap-siap melihat sisi heroiknya lagi! Aktor yang terkenal dengan aksi-aksi brutalnya di ‘Train to Busan’ ini akan memerankan karakter Tae San, pemimpin 12 malaikat zodiak yang melambangkan harimau. Tae San dikenal sebagai sosok kuat yang punya tanggung jawab besar untuk memimpin pasukan malaikat dalam menghadapi ancaman besar.

Tapi yang nggak kalah seru, Park Hyung Sik bakal jadi penjahat utama di drama ini! Dia akan memerankan Ogui, simbol burung gagak yang mewakili kekuatan jahat yang bangkit dari segelnya. Ogui muncul kembali setelah ribuan tahun dan siap menenggelamkan dunia dalam kekacauan. Ini bakal jadi tantangan besar buat Tae San dan malaikat lainnya.

Baca juga: Margot Robbie Jadi Wajah Baru untuk Parfum Chanel N°5 dengan Campaign ‘See You At 5’!

Bintang Tambahan yang Bikin Makin Penasaran

Yang bikin makin bikin penasaran, Seo In Guk juga dikabarkan dalam pembicaraan untuk memerankan malaikat yang melambangkan monyet. Sementara itu, Ji Chang Wook juga mempertimbangkan peran sebagai salah satu dari 12 malaikat. Kalau mereka benar-benar bergabung, ‘Twelve’ bakal jadi drama yang bertabur bintang.

Baca juga: Kang Ha Neul dan Go Min Si Akan Bersatu di Drama Romantis!

Buat kamu yang suka superhero dengan sentuhan budaya timur dan aksi laga yang seru, ‘Twelve’ jelas jadi drama yang wajib masuk daftar tontonan kamu!

 

Image: Agency