ic-fd

Margot Robbie Jadi Wajah Baru untuk Parfum Chanel N°5 dengan Campaign 'See You At 5'!

beauty
author

armeliafarah・2 days ago

detail-thumb

Kabar baik dari Chanel yang kenalkan Margot Robbie sebagai model terbaru untuk parfum ikonisnya!

Penggemar dari Chanel N°5 ? Ada kabar baik untukmu! Pasalnya parfum yang sudah jadi andalan para perempuan dari berbagai usia ini baru saja mengumumkan model terbarunya. Yup, ia adalah Margot Robbie. Aktris cantik berbakat ini terpilih sebagai wajah baru untuk merepresentasikan parfum ikonis Chanel karena dirinya nggak hanya piawai dalam dunia akting saja, akan tetapi ia mulai merangkap jadi produser, lho!

Baca juga: Aromanya Sopan di Hidung, Ini 5 Parfum yang Cocok Digunakan Saat Berolahraga!

Salah satu film yang diproduseri olehnya adalah ‘I, Tonya’. Di sini ia sekaligus berperan sebagai pemeran utama yang berhasil bikin para penonton terkesan dengan kehebatan aktingnya dalam memerankan Tonya, seorang atlet figure skating. Selain itu, Margot juga membintangi deretan film hits lainnya seperti ‘The Wolf of Wall Street’, ‘Suicide Squad’, ‘Birds of Prey’, ‘Babylon’, dan yang paling baru adalah ‘Barbie’. Apakah kamu sudah pernah menonton salah satu film yang dibintangi olehnya?

margot robbie

Baca juga: Terra Wellness Eatery Hadirkan Hidangan Sehat dan Lezat di Senopati! Wajib Kamu Coba!

Dengan bakat yang dimiliki dan namanya yang semakin dikenal, nggak heran Margot dipilih oleh Chanel sebagai wajah baru untuk parfum Chanel N°5. Mengingat hampir seluruh model sebelumnya adalah perempuan berbakat dan memiliki pengaruh besar di industri hiburan. Beberapa nama legendaris yang pernah jadi model untuk parfum Chanel N°5 adalah Marilyn Monroe, Audrey Hepburn, dan Nicole Kidman! Tentu saja, kabar bahagia ini juga disambut dengan suka cita oleh Margot. Ia mengatakan bahwa merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari Chanel N°5 dan merasa bahagia bisa bersanding dengan aktris papan atas yang sudah jadi pendahulunya.

Baca juga: Akhirnya Comeback! aespa Spill Semua Hal tentang Lagu ‘Whiplash’

margot robbie

Nah, kampanye ‘See You At 5’ yang akan menampilkan Margot Robbie sebagai model baru untuk parfum ini akan dimulai pada bulan Oktober 2024. Kampanye ini diharapkan dapat membawa kesegaran baru pada keharuman klasik yang telah menjadi simbol elegance selama puluhan tahun. Dengan model yang terlihat lebih fresh dan relevan dengan perempuan di usia muda, apakah kalian yang belum pernah mencoba parfum Chanel N°5 jadi tertarik untuk membeli? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Chanel

Edited by Rahajeng Prandiena