ic-fd

Kang Ha Neul dan Go Min Si Akan Bersatu di Drama Romantis!

entertainment
author

diaan_acil・3 days ago

detail-thumb

Aktor lawak dan koki magang ‘Jinny’s Kitchen’ yaitu Kang Ha Neul dan Go Min Si, bakal adu akting bareng, nih!

Baru-baru ini, aktor yang suka bikin ketawa yaitu Kang Ha Neul, dan Go Min Si koki magang di reality show ‘Jinny’s Kitchen’ dan sempat jadi psikopat di serial Netflix, akan beradu akting di drama romantis terbaru, berjudul ‘Your Taste’ (judul literal). Selain mereka berdua, drama ini juga akan dimeriahkan oleh Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin.

Baca juga: Ji Chang Wook Ceritakan Karakter Barunya di Drakor ‘Gangnam B-Side’!

Drama ‘Your Taste’ mengisahkan tentang Han Beom Woo (Kang Ha Neul) dan Mo Yeon Joo (Go Min Si) yang memiliki latar belakang dan filosofi berbeda tentang makanan, dan akhirnya menjalankan sebuah restoran kecil bersama di Jeonju. Kota yang penuh cita rasa ini menjadi saksi tumbuhnya mereka dan saling jatuh cinta.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Han Beom Woo, pewaris perusahaan makanan besar yang memiliki restoran mewah di Seoul, tapi nggak tertarik dengan cita rasa. Sementara Go Min Si, ia memerankan Mo Yeon Joo yang jadi koki yang terobsesi dengan cita rasa, sehingga mengoperasikan restoran satu meja yang terletak di daerah terpencil.

Baca juga: SEVENTEEN Ajak Penggemar Nikmati Sensasi Menginap di Lokasi Syuting MV ‘LOVE, MONEY, FAME’ di Seoul!

Kim Shin Rok akan berperan sebagai Jin Myung Sook, seorang karyawan dari restoran nasi sup yang populer. Lalu, ada Yoo Su Bin yang akan menjadi Shin Choong Seung, sosok yang cukup terkenal di seluruh kota.

Drama ini akan dijadwalkan tayang pada tahun 2025 dan digarap oleh sutradara Han Jun Hee, yang sukses melahirkan karya ‘D.P’ dan ‘Weak Hero Class 1’. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai drama ini akan tayang di mana. Namun, dilihat dari sutradaranya, nampaknya drama ini akan penuh ketegangan maksimal yang menarik untuk ditonton!

Jadi, siapa yang mau lihat Go Min Si alih profesi dari psikopat jadi koki?

 

Image: Agency