ic-fd

Aromanya Sopan di Hidung, Ini 5 Parfum yang Cocok Digunakan Saat Berolahraga!

beauty
author

ydeayu・3 days ago

detail-thumb

Ingin tetap wangi saat berolahraga tapi nggak mau dihindari orang-orang karena aroma yang too much? Berikut beberapa pilihan parfum untuk berolahraga yang aromanya sopan di hidung!

Buat kamu yang suka berolahraga di tempat tertutup seperti gym, dan studio yoga maupun pilates, pasti paham banget ketika ada orang lain yang tiba-tiba “super wangi”. Menggunakan parfum dengan aroma yang kuat memang bisa terasa too much untuk di tempat tertutup, apalagi dalam kondisi di mana kamu harus bersebelahan dengan orang lain dalam durasi waktu yang cukup lama seperti saat sedang treadmill atau pilates.

Sebenarnya, memakai parfum saat berolahraga nggak ada salahnya. Tapi, ada baiknya juga untuk memakai parfum yang aromanya sopan di hidung supaya nggak mengganggu orang lain di sekitarmu. Baca terus untuk tahu parfum apa saja yang wanginya nggak too much dan sopan di hidung, ya.

Baca juga: Alis Anti Luntur Saat Olahraga! Ini 5 Pensil Alis yang Waterproof dan Smudgeproof!

 

Un/Usual Smells Like Nothing

Kamu nggak perlu takut bakal bikin orang sebelahmu kaget dengan aroma parfum Un/Usual Smells Like Nothing. Aromanya ringan, menyegarkan, dan sekaligus menenangkan. Top note-nya memiliki aroma ozonic, sedangkan mid note-nya beraroma floral. Namun, untuk base notes-nya sendiri mengombinasikan synthetic musk, iso E super, dan ambroxide. Kamu bisa menggunakan parfum ini sendiri saja atau di-layer dengan parfum lain juga, lho!

 

Mykonos x Niki Cu California Signature

Ingin olahraga seolah sedang berada di tepi pantai? Kamu bisa coba parfum kolaborasi Mykonos x Niki Cu, California Signature. Aroma parfum ini dibuka dengan mandarin orange dan lemon, lalu dilanjutkan dengan kombinasi leci, rosemary, cardamom, lavender, geranium, dan aquatic notes. Sedangkan base notes-nya terdiri dari tonka bean, taek wood, dan vertiver. Wanginya pun masih aman banget untuk berolahraga karena nggak “nyegrak” dan lama-lama pun jadi tercium lebih lembut.

 

Alchemist Fragrance Pink Laundry

Para pilates princess bisa banget ini coba pakai parfum Pink Laundry dari Alchemist Fragrance! Parfum yang sempat ngehits ini cocok juga untuk dipakai berolahraga dengan aroma floralnya yang mewah, tapi tetap sopan di hidung. Top notes-nya adalah clean aldehydes, chamomile, dan green notes. Kemudian bakal ada aroma floral yang terasa dari heart notes-nya karena terdiri dari jasmine, lily of the valley, dan mawar. Seluruh aroma tersebut kemudian bakal ditutup dengan musky notes, patchouli, sandalwood, dan powdery notes.

Baca juga: Greysia Polii Luncurkan Brand ONPOINT, Solusi Recovery untuk Atlet dan Pecinta Olahraga!

 

Hint Silk

Hint punya parfum yang sudah dilengkapi teknologi AttractScent untuk menciptakan mood yang relaxing dan attractive. Parfumnya yang Silk punya aroma yang lembut, elegan, dan sophisticated. Cocok banget buat kamu yang suka aroma mewah tapi nggak bikin orang di sebelahmu kaget. Aromanya dibuka dengan kombinasi bergamot, silk, dan black pepper sebagai top notes. Lalu berlanjut ke aroma orchid, lily pink, dan orange blossom sebagai middle notes. Sedangkan base notes-nya terdiri dari patchouli, cashmere musk, dan white amber.

 

Sansoe Lunae

Buat kamu yang suka aroma manis tapi nggak mau mengganggu orang sekitarmu yang sedang berolahraga juga, kamu bisa coba Lunae dari Sansoe. Aromanya terinspirasi dari kebun yang diterangi sinar bulan. Kombinasi aroma goji berries, peony, peach, lime, coriander, dan sandalwood pun menciptakan aroma yang fresh tapi juga ringan dengan sentuhan manis yang cantik.

Baca juga: Selain Reformer, Kamu Juga Bisa Coba 4 Jenis Pilates Ini!

Nah, itu dia lima parfum yang aromanya sopan di hidung dan nggak bakal bikin kaget orang-orang di sekitarmu saat berolahraga. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Atau sudah punya salah satunya? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Mykonos, Dok. Un/usual, Dok. Sansoe, Dok. Hint, Dok. Alchemist Fragrance