ic-fd

Jefri Nichol Kembali Hidupkan Gaya Klasik bersama PUMA Easy Rider!

style
author

diaan_acil・5 days ago

detail-thumb

Tampil klasik dalam balutan PUMA, Jefri Nichol berbagi pandangannya tentang kesan klasik di era modern.

PUMA kembali meramaikan tren fashion dengan meluncurkan sepatu klasik, Easy Rider, yang pertama kali rilis pada akhir tahun 70-an. Dengan gaya retro yang tetap keren dan relevan di masa kini, Easy Rider menjadi pilihan sempurna untuk kamu yang suka tampil simpel tapi tetap stand out. Dalam campaign terbaru bertajuk “Rewrite the Classics”, PUMA menggandeng aktor muda berbakat, Jefri Nichol, yang dikenal dengan kepribadiannya yang autentik dan energik.

Baca juga: Ini 5 Momen Seru dari Victoria’s Secret Fashion Show 2024!

Menjaga kesan klasik tetap hidup di era modern

Buat kamu yang suka mengikuti gaya Jefri Nichol, pasti sudah tahu kalau dia selalu tampil keren dan percaya diri. Nah, lewat campaign ini, Jefri berbagi cerita tentang bagaimana ia menghidupkan kembali gaya klasik di era modern. Sepatu PUMA Easy Rider yang ia kenakan menjadi simbol bagaimana sesuatu yang klasik bisa tetap relevan, apalagi dengan nuansa retro yang pas untuk gaya anak muda zaman sekarang.

Rewrite the Classic ala Jefri Nichol

Melansir dari siaran pers, Jefri Nichol berbagi pandangannya soal nilai-nilai yang dipegang selama berkarier di dunia hiburan. Menurutnya, kerja keras, konsistensi, dan rendah hati, adalah hal yang nggak bisa ditawar, sama seperti PUMA Easy Rider yang tetap menjaga esensi klasiknya meski terus beradaptasi dengan zaman.

“Sama kayak PUMA, gue juga berusaha menjaga keaslian diri gue sambil terus relevan dengan perkembangan tren. Menurut gue, kita bisa tetap fleksibel tanpa kehilangan jati diri, dan itulah caranya gue ‘Rewrite the Classics‘ dalam hidup dan karier,” kata Jefri.

Baca juga: Tampak Stunning, Intip Persiapan Laufey Menuju Chanel Spring/Summer 2025 Show!

Gaya klasik yang versatile

PUMA Easy Rider bukan cuma sekadar sepatu, tapi juga cara untuk Jefri menghidupkan gaya klasik di kesehariannya. Sepatu ini cocok dipakai di mana saja, baik untuk jalan-jalan santai, shooting, atau bahkan acara formal sekalipun. Desainnya yang versatile bikin Jefri bisa mix and match dengan berbagai outfit tanpa harus kehilangan kesan vintage yang timeless. “Gue suka banget sama desainnya yang klasik, tapi tetap modern. Bisa dipakai buat berbagai occasion dan bikin penampilan gue selalu standout,” tambahnya.

Sebagai aktor yang aktif bergerak, Jefri butuh sepatu yang nggak cuma mendukung penampilan, tapi juga nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Menurutnya, PUMA Easy Rider adalah kombinasi yang sempurna antara kenyamanan dan gaya. “Buat gue, sepatu itu salah satu elemen paling penting, nggak cuma buat menunjang aktivitas tapi juga bikin kita makin pede,” ujar Jefri.

Baca juga: Greysia Polii Luncurkan Brand ONPOINT, Solusi Recovery untuk Atlet dan Pecinta Olahraga!

Kolaborasi yang penuh kebebasan

Jefri juga berbagi pengalaman serunya bekerja sama dengan PUMA sebagai brand ambassador. Baginya, PUMA adalah brand yang menghargai keunikan setiap individu, dan itulah yang bikin dia merasa nyaman dan bangga terlibat dalam campaign Rewrite the Classics”. “Gue seneng banget karena PUMA ngebebasin gue buat jadi diri gue sendiri. Mereka support authenticity, dan itu sesuai banget sama nilai-nilai yang gue pegang,” jelas Jefri.

Jika kamu cari gaya yang klasik, mungkin sepatu ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat!

 

Image: PUMA