ic-fd

Alis Anti Luntur Saat Olahraga! Ini 5 Pensil Alis yang Waterproof dan Smudgeproof!

makeup
author

ydeayu・5 days ago

detail-thumb

Ingin alis tetap on point meskipun bercucuran keringat saat olahraga? Coba deretan pensil alis yang punya formula waterproof dan smudgeproof ini, yuk.

Seberapa besar pengaruh tampilan alis terhadap rasa percaya dirimu? Biasanya alis yang tipis, pendek, atau tebalnya nggak merata cenderung membuat rasa percaya diri menurun. Terkadang hal ini pun bisa bikin seseorang jadi nggak fokus saat beraktivitas karena rasa insecure tersebut, termasuk saat berolahraga. Daripada nantinya cepat-cepat pulang karena nggak pede dilihat orang lain, nggak ada salahnya untuk alisan dulu sebelum pergi berolahraga. Jangan lupa juga untuk pakai pensil alis dengan formula yang waterproof dan smudgeproof supaya nggak luntur jika kamu hendak berolahraga kardio yang bercucuran keringat. Baca terus untuk tahu beberapa rekomendasi pensil alis yang waterproof dan smudgeproof ya.

Baca juga: Greysia Polii Luncurkan Brand ONPOINT, Solusi Recovery untuk Atlet dan Pecinta Olahraga!

 

Maybelline Tattoo Brow Pencil

Tattoo Brow Pencil dari Maybelline bisa menjadi solusi bagi para wanita karier yang sibuk bekerja seharian dan baru sempat berolahraga pada malam hari. Formulanya tahan hingga 36 jam sehingga kamu nggak perlu takut alismu yang sudah dibuat susah payah pada pagi hari bakal cepat pudar. Pensil alis ini pun dirancang waterproof, smudgeproof, transferproof, dan sweatproof. Pensil punya bentuk segitiga dengan ujung tipis dan sudah dilengkapi dengan spoolie halus untuk memudahkan proses aplikasi. Ada empat pilihan warna yang tersedia, yaitu dark brown, natural brown, grey brown, dan light brown.

 

ESQA Brow Pomade Pencil

Buat kamu yang suka dengan brow pomade tapi nggak mau ribet bisa mencoba Brow Pomade Pencil dari ESQA. Pensil alis ini punya formula creamy dengan ujung yang ramping dan pipih sehingga kamu bisa menggambar helai alis dengan mudah serta terlihat alami. Pigmentasinya pun tinggi dan punya formula yang tahan lama, waterproof, smudgeproof, dan sweatproof. Pensil alis ini tersedia dalam tiga warna bernuansa cokelat, yaitu chocolate, ash brown, dan dark brown.

 

Judydoll Slim Eyebrow

rekomendasi pensil alis

Pensil alis terbaru dari Judydoll cocok banget buat kamu yang suka menggambar alis dengan presisi dan ingin tampil cantik bahkan saat berolahraga sekalipun. Judydoll Slim Eyebrow punya ujung setipis 0.85 mm saja yang stabil saat digunakan dan nggak mudah patah. Selain itu, pensil alis super tipis ini dirancang dengan film forming formula dan tahan lama, waterproof, serta smudgeproof. Pilihan warnanya pun terlihat alami, yaitu natural brown, gray brown, dan black tea color.

Baca juga: Selain Reformer, Kamu Juga Bisa Coba 4 Jenis Pilates Ini!

 

Make Over Powerstay Micro Brow Sculptor

rekomendasi pensil alis

Brand lokal juga ada yang punya pensil alis yang bisa memberikan tampilan helaian alami dan presisi! Make Over punya Powerstay Micro Brow Sculptor yang sudah dilengkapi full control technology dengan micro precision tip dan aplikator precise spoolie brush. Ujungnya memiliki bentuk prisma segiempat yang mampu membuat guratan dengan ketipisan 0.2 mm. Spoolie-nya pun berukuran tipis dan bisa membaurkan produk dengan rata di area alis yang kosong, namun tetap menjaga bentuk bingkai alis. Formulanya memiliki one-stroke high impact pigments untuk instensitas yang mudah dibaurkan dan menghindari hasil yang terlalu nge-block. Pensil alis ini juga sudah dirancang untuk waterproof, smudgeproof, sweatproof, dan tahan lama hingga 24 jam. Terdapat tiga pilihan warna yang tersedia, yaitu light brown, dark brown, dan deep gray.

 

Luxcrime Triple Action Micro Brow Definer

rekomendasi pensil alis

Luxcrime punya pensil alis inovatif Triple Action Micro Brow Definer. Pensil alis ini punya ujung yang sangat tipis dan membantumu menggambar alis yang terlihat alami. Formulanya sudah waterproof, smudgeproof, dan tentunya tahan lama. Namun, jika biasanya pensil alis dilengkapi dengan spoolie di ujung satunya, produk ini punya 180° rotating switchable eyebrow blade alias pisau cukur untuk membantu membuat dan menjaga tampilan alis yang on point.

Baca juga: Mau Tampil Stylish saat Yoga? Cobain 3 Flare Pants Yoga Lokal Ini!

Itu dia lima pensil alis dengan formula waterproof dan smudgeproof yang cocok untuk dipakai saat hendak berolahraga. Apakah kamu tertarik untuk mencoba salah satunya? Tuliskan di comment, ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Maybelline, Dok, Judydoll, Dok. ESQA, Dok. Make Over, Dok. Luxcrime