banner-detik

beauty

Sudah Tersedia di Indonesia, Mari Intip 3 Alat Terbaru dari Dyson!

seo-img-article

Mari intip deretan teknologi terbaru dari Dyson yang memudahkan untuk styling rambut dan menjaga kebersihan rumah!

Beberapa waktu lalu, Dyson mengundang teman-teman media ke ‘House of Dyson’. Di sini, para pengunjung bisa mengenal lebih jauh tiga alat terbaru yang Dyson rilis, di antaranya ada Dyson Airwrap i.d.™, Dyson Supersonic Nural™, dan Dyson WashG1™! Kalau kamu ingin tahu mengenai lebih detail mengenai ketiganya, simak artikel ini!

Baca juga: Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Mencabut Uban!

Styling rambut jauh lebih mudah dengan Dyson Airwrap i.d.™ dan Dyson Supersonic Nural™

alat terbaru dyson

Untuk beberapa orang pasti sudah nggak asing lagi dengan Dyson Airwrap i.d.™, bukan? Multi-styler yang memberikan kemudahan bagi perempuan untuk styling rambut. Alat ini jadi wish list banyak perempuan dan holy grail bagi yang sudah memilikinya. Kali ini, multi-styler populer ini dirilis kembali dengan berbagai improvement yang menarik, salah satunya adalah kemampuan konektivitas dengan aplikasi MyDyson.

Menggunakan aplikasi, pengguna bisa personalisasi profil berdasarkan jenis, panjang, dan tekstur dari rambut. Kemudian, MyDyson akan merekomendasikan pengaturan suhu dan waktu styling yang baik untuk rambut. Oh iya, attachment untuk bantu styling rambut sesuai dengan keinginan juga tersedia sebanyak 19 attachment, lho! Keren, kan?

alat terbaru dyson

Selanjutnya ada Dyson Supersonic Nural™ yang merupakan alat pengering rambut yang dilengkapi dengan sensor Nural™ yang canggih, sehingga suhu yang diberikan untuk bikin rambut kering nggak akan merusak rambut. Uniknya, ada mode scalp protect yang bisa menurunkan suhu hingga 55°C saat hair dryer mendekati kulit kepala. Sehingga, kelembapan dari kulit kepala akan terjaga dan paling penting mencegah iritasi. Nggak hanya itu saja, sebenarnya Dyson Supersonic Nural™ juga memiliki berbagai macam fitur inovatif yang bisa kamu cek langsung di websitenya, ya.

Baca juga: HUE Hadirkan Inovasi Soft Lens Berwarna Harian untuk Berbagai Aktivitas!

Jaga kebersihan lantai di rumah dengan Dyson WashG1™

alat terbaru dyson

Last but not least, Dyson juga ikut memperkenalkan alat bantu untuk membersihkan lantai di rumah dengan lebih mudah! Yup, alat ini dikenal sebagai Dyson WashG1™, alat pel canggih yang dirancang untuk membersihkan kotoran basah dan kering sekaligus. Salah satu fitur unggulan dari alat ini adalah mode self-cleaning yang memudahkan penggunaan alat dengan rol yang membilas secara otomatis usai digunakan. Menarik, ya?

Baca juga: 5 Tips Menjaga Rambut Tumbuh Sehat dan Mengurangi Kerontokan

Apakah ada yang menarik perhatianmu dari tiga alat terbaru Dyson di atas? Kalau iya, kira-kira yang masuk ke dalam wish list atau akan dibeli dalam waktu dekat yang mana? Bisa komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Dyson

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment