ic-fd

Pilihan Coffee Shop di Jakarta yang Buka sampai Malam, Cocok untuk Work From Cafe!

lifestyle
author

Poppy_Septia・9 hours ago

detail-thumb

Perlu ide-ide segar yang bikin kamu lebih semangat kerja? Suntuk atau bosan kalau bekerja dari rumah terus atau dari kantor? Sesekali kamu mungkin harus work from cafe di coffee shop yang nyaman!

 

Kerja dari kafe bisa memberi kamu suasana baru dan memunculkan inspirasi, lho. Kenapa nggak kamu coba sesekali? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi coffee shop di Jakarta yang enak dan buka sampai malam, jadi cocok buat kamu bekerja sambil ngopi dan ngemil kudapan favorit. Simak, yuk!

Gordi HQ, Cilandak

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gordi (@gordi.id)

Buka hingga pukul 22.00, coffee shop ini terletak di area Cilandak, jadi cocok kalau kamu cari kafe sekitar Jakarta Selatan. Menyediakan suasana nyaman dengan area outdoor dan indoor yang pas untuk bekerja maupun bersantai. WiFi-nya cukup stabil, banyak stop kontak, dan punya pilihan kopi yang enak.

Dia.Lo.Gue, Kemang

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dia.Lo.Gue. (@dialogue_arts)

Kombinasi antara art space dan coffee shop, suasananya nyaman dan tenang untuk bekerja. WiFi yang cepat dan suasana yang kreatif di coffee shop ini, membuat Dia.Lo.Gue juga sering jadi tempat menggelar suatu acara. Buka hingga pukul 23.00, tepat untuk kamu si anak artsy yang semangat kerjanya justru muncul pada saat malam hari.

Baca juga: Cari Coffee Shop di Jakarta Pusat untuk Bekerja atau Hangout? Ini Rekomendasinya!

Titik Temu Coffee, Senopati

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VOLIX (@volix.media)


Bisa jadi pilihan kalau kantor kamu area SCBD, nih! Tempat ini punya pencahayaan yang bagus, desain interior yang simpel, pilihan makanan yang beragam, kopi yang enak, dan pelayanan yang baik. Suasananya pun nyaman dengan WiFi yang cukup cepat, jadi ideal untuk kerja atau meeting. Kamu nggak harus pulang cepat-cepat kok, karena coffee shop yang awalnya buka di Bali ini tutup pukul 23.00.

One Fifteenth Coffee, Gandaria

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ONE FIFTEENTH (@115coffee)

Kamu penggemar kopi pasti sudah nggak asing dengan yang satu ini, kan? Ini adalah salah satu kafe favorit di Jakarta untuk bekerja dengan WiFi yang cepat dan banyak colokan. Suasananya tenang dengan meja yang cukup luas, kopinya enak, dan lokasinya strategis. Coffee shop ini buka sampai pukul 21.00.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Semarang? Jangan Lupa Kunjungi 5 Kafe dan Resto Enak Ini!

Pison Coffee, Senopati

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ONE FIFTEENTH (@115coffee)

Buka sampai pukul 23.00, coffee shop ini juga favorit banyak orang untuk WFC atau sekadar hangout. Tempatnya luas, cocok untuk kerja dengan WiFi stabil dan minum kopi yang nikmat. Banyak area untuk duduk sambil menikmati desain interior yang hangat. Kalau kamu di area Jakarta Pusat, bisa datang juga ke Pison Coffee Thamrin, di sebelah Mal Grand Indonesia.

Baca juga: 5 Rekomendasi Coffee Shop di Jakarta Utara yang Nyaman untuk Work from Cafe!

Filosofi Kopi, Melawai


Siapa yang nggak tahu coffee shop satu ini? Kalau kamu suka eksplor area Blok M, Filosofi Kopi bisa jadi opsi. Suasananya santai, sangat cocok untuk bekerja dengan WiFi gratis dan area duduk yang nyaman. Menyediakan kopi lokal yang berkualitas. Bukanya sampai jam 23.00, lho!

 

Jadi, itulah sederet pilihan coffee shop di Jakarta yang buka sampai malam dan cocok untuk work from cafe. Semoga membantu ya, terutama buat kamu yang remote working, kantornya masih dengan konsep hybrid, ataupun seorang business women atau freelancer yang kerjanya nggak melulu dari kantor. Smart tips: Selalu bawa earphone agar nggak berisik dan lebih fokus, ingat juga untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi kopi kalau perut kamu belum diisi makanan besar. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. Instagram