ic-fd

2NE1 is Coming to Jakarta! Siap-Siap War Tiketnya 7 Oktober!

events
author

diaan_acil・05 Oct 2024

detail-thumb

Sudah siapkah BLACKJACK menyambut kembali 2NE1 dan melihat aksi Sandara Park, dkk?

Girl group legendaris yang dibentuk YG Entertainment pada tahun 2009, dengan member Bom, CL, Dara dan Minzy. 2NE1 sempat dinyatakan bubar pada tahun 2016. Di tahun ini, mereka comeback lagi, bahkan menggelar tur dunia, salah satunya ke Jakarta pada bulan depan! So, who’s excited?

Melalui promotor Ime Indonesia, 2NE1 menggelar tur konser bertajuk ‘WELCOME BACK 2024 -2025 ASIA TOUR’. Di Indonesia, konser ini akan diselenggarakan pada 23 November 2024 di Beach City International Stadium. Penjualan tiket akan dilakukan di tiket.com pada Senin, 7 Oktober pukul 12.00 WIB.

Baca juga: 5 Best Looks Para Selebriti Dunia di Paris Fashion Week versi FD!

Detail harga tiket

VVIP : Rp3,7 jutaan

VIP A & B : Rp3 juta

CAT 1 : Rp2,7 jutaan

CAT 2 : Rp2,5 jutaan

CAT 3 : Rp2,1 juta

CAT 4 : Rp1,7 juta

CAT 5 : Rp1,3 juta

Untuk harga tiket di atas belum termasuk pajak 10% dan biaya administrasi platform. Sementara itu ada benefit untuk pembeli tiket kategori VVIP dan VIP A & B. Bagi pemegang VVIP bakal dapat kesempatan untuk lihat 2NE1 soundcheck dan send-off ketika selesai manggung. Lalu, untuk VIP A & B hanya akan dapat benefit berupa soundcheck. Untuk send-off sendiri akan dilakukan mulai dari queue number paling kecil.

Baca juga: Sebelum Wamil, Jaehyun NCT Akan Temui Penggemar di Jakarta!

Perlu diketahui kalau CAT 4 dan 5 memiliki sebagian area yang restricted view karena tiang yang ada di venue. Untuk memperkirakan POV setiap kategori bagaimana, kamu bisa melihat review beberapa K-Popers lain yang sudah pernah nonton di BCIS ketika konser lain.

Karena penjualan tiket ini nggak ada membership-nya, jadi semangat untuk para BLACKJACK yang akan bangkit untuk kembali fangirl atau fanboy-ing. War tiket untuk general sale ini pastinya akan sulit. Jadi, pastikan koneksi internet kamu stabil dan sudah menyiapkan data-data yang diperlukan ya!

Good luck, BLACKJACK!

 

Image: Ime Indonesia