ic-fd

5 Best Looks Para Selebriti Dunia di Paris Fashion Week versi FD!

lifestyle
author

armeliafarah・04 Oct 2024

detail-thumb

Baru saja berlangsung, mari intip penampilan para selebriti dunia yang mengahdiri Paris Fashion Week!

Paris Fashion Week yang jadi ajang tahunan kali ini kembali bertaburan selebriti ternama dunia dan di antaranya ada Cinta Laura dan Enzy Storia yang berpartisipasi dalam acara bergengsi ini. Nggak hanya keduanya, ada banyak selebriti ternama yang menghadiri berbagai macam perhelatan dari rumah mode selama satu minggu penuh dalam balutan pakaian yang sangat eye-pleasing. Kalau kamu sudah melihat beberapa cuplikan dari outfit para selebriti di media sosial, FD juga sudah mengkurasi beberapa best looks berikut ini!

Baca juga: LAFIYE Hadirkan Koleksi Workwear Bertajuk ‘Modern Stature’!

Cinta Laura

paris fashion week 2024

Photo: Getty Images/Pascal Le Segretain

Kembali berkesempatan untuk tampil di Paris Fashion Week, Cinta Laura melenggang di atas runway untuk fashion show tahunan L’Oréal Paris yaitu Le Défilé yang berlangsung di Place de l’Opéra. Di acara yang menampilkan perpaduan dari fashion dan beauty, para pengunjung bisa melihat para brand ambassador dari L’Oréal Paris di atas panggung runway. Nah, di tahun ini Cinta mengenakan gaun berwarna merah maroon dan memadukannya dengan platform heels berwarna emas. Untuk mendukung tampilannya agar terlihat lebih fierce, Cinta juga terlihat menata rambutnya secara lurus dan mengenakan riasan yang penuh dengan warna cokelat.

Enzy Storia

paris fashion week 2024

Photo: Getty Images/Lyvans Boolaky

Bersama dengan Cinta Laura, ada Enzy Storia juga yang kembali hadir di Paris Fashion Week melalui fashion show tahunan L’Oréal Paris. Di kesempatan kali ini, Enzy memilih untuk mengenakan gaun strapless berwarna silver metalik. Detail dari gaunnya terlihat unik, karena ada pita besar di bagian depannya dan roknya ini juga memiliki potongan yang menampilkan siluet kakinya yang jenjang, ia juga mengenakan mules heels yang memiliki warna senada. Kalau Cinta mengenakan riasan yang dominan warna cokelat, Enzy memilih bibir yang bernuansa nude dan rambutnya ditata wavy.

Jisoo Blackpink

Jadi global ambassador dari Dior, Jisoo menghadiri Dior Show di Paris Fashion Week 2024. Pada acara ini ia berpenampilan chic dengan mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari atasan yang memiliki model off-shoulder dan dihiasi harness belt pada bagian pundaknya. Terus yang bikin penampilannya semakin stylish adalah rok panjang dengan model fringe dan memadukannya dengan knee-high boots, serta menjinjing tas Lady Dior yang berwarna pewter.

Baca juga: Sebelum Wamil, Jaehyun NCT Akan Temui Penggemar di Jakarta!

Harry Styles

paris fashion week 2024

Photo: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto

Setelah melihat deretan para selebriti perempuan, ada juga nih selebriti cowok yang hadir di Paris Fashion Week, salah satunya adalah Harry Styles. Ia menghadiri acara peragaan busana dari Valentino dan ia memilih mengenakan pakaian yang terlihat sangat stylish. Memadukan kemeja berwarna lilac dengan kerahnya memiliki desain ruffles, ia kemudian mengenakan sweater berwarna oranye dan memadukannya dengan celana berwarna hitam. Namun, yang bikin penampilan Harry stand out selain sweaternya yang berwarna cerah adalah kacamata yang ia gunakan selama melihat peragaan busana benar-benar bikin dirinya terlihat tampan!

S.Coups Seventeen

paris fashion week 2024

Photo: Getty Images/Stephane Cardinale

Terakhir, ada leader dari boy group Seventeen, S.Coups yang juga hadir di acara bergengsi ini. Jadi acara fashion show bergengsi pertama yang dihadiri oleh S.Coups, ia tampak sangat tampan dengan mengenakan blazer biru tua, tank top putih dengan logo Loewe di bagian depannya, celana jeans, dan sepatu boots. Nggak hanya well-dressed, S.Coups juga terlihat memiliki potongan rambut bowl cut dan dicat dengan warna hitam kebiruan. Penampilan perdananya menghadiri acara fashion show internasional bikin para fans terpukau dengan ketampanan dirinya!

Baca juga: Jeon Yeo Bin Bakal Adu Romansa Bareng Namgoong Min di Drama ‘Our Movie’

Yup, itu dia lima deret selebriti dunia yang memiliki best looks versi FD selama Paris Fashion Week 2024 ini. Dari deretan di atas, adakah style-nya yang jadi favoritmu? Bisa komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Getty Images, Dok. Instagram/sooyaaa__