ic-fd

Sebelum Wamil, Jaehyun NCT Akan Temui Penggemar di Jakarta!

events
author

diaan_acil・02 Oct 2024

detail-thumb

Jangan lupa puas-puasin temu kangen kamu sama Jaehyun NCT, sebelum kamu ditinggal bertugas, ya!

Belum lama ini, SM Entertainment melalui Weverse, mengatakan bahwa Jaehyun akan melaksanakan wajib militer mulai 4 November mendatang dan akan kembali lagi pada tahun 2026. Meski tampaknya sudah dipersiapkan secara matang karena usia Jaehyun masih 26 tahun usia internasional, berita ini tetap membuat penggemar kaget seketika.

Untuk menghibur hati para penggemar yang mudah kangen, Jaehyun sekaligus mengadakan fansign. Ia juga ingin bertemu dengan penggemar di Jakarta sebelum melaksanakan wajib militer. Promotor The DnD membagikan informasi melalui sosial medianya. Kalau akan ada ‘JAEHYUN ‘J’ FANSIGN & MEET ‘N GREET in JAKARTA’ yang diselenggarakan pada Jumat, 18 Oktober mendatang.

Baca juga: Laneige Umumumkan Jin BTS Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Mereka

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi, syaratnya adalah harus beli album pada rentang waktu 3-13 Oktober melalui toko resmi The DnD di BliBli. Untuk yang ingin mengikuti fansign, kamu harus beli album pertama versi Money Clip. Sementara, bagi kamu yang ingin ikutan meet ‘n greet, bisa beli album pertama yang versi ‘J’.

Baca juga: Jeon Yeo Bin Bakal Adu Romansa Bareng Namgoong Min di Drama ‘Our Movie’

Pada kedua acara ini, akan ada benefit untuk setiap pemenang. Karena ini sistemnya bukan beli tiket, melainkan membeli album, penggemar yang bisa ketemu Jaehyun pun akan diundi. Yup, sama seperti konsep fansign pada umumnya. Untuk fansign ini hanya akan ada 120 pemenang dan untuk meet ‘n greet akan ada 1.000 penggemar yang beruntung untuk dapat menikmati benefit-nya.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Film ‘Home Sweet Loan’ Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Nggak perlu war, tapi kamu bisa check out beberapa album untuk mendapatkan peluang menang lebih besar. Namun, tetap perlu disesuaikan dengan budget kamu agar nggak membebankan, ya! Untuk pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada 15 Oktober di akun sosial media The DnD pukul 12.00 WIB.

Jadi, siapa nih yang sudah siap adu keberuntungan untuk bertemu Jaehyun?

 

Image: TheDnD