banner-detik

style

Tampilan Stylish NewJeans Sebagai Global Ambassador Terbaru Calvin Klein!

seo-img-article

Tampil super stylish namun tetap tertutup, NewJeans hadir untuk kampanye musim gugur Calvin Klein.

Baru-baru ini, Calvin Klein secara resmi menunjuk NewJeans sebagai global ambassador terbarunya. Debut ini sekaligus menjadi awal dari kampanye musim gugur Calvin Klein tahun 2024. Dalam video kampanye, terlihat NewJeans tampil dengan busana Calvin Klein yang serasi dengan denim, t-shirt dan outerwear.

Dapat mewakili citra anak muda penuh pesona, NewJeans mengatakan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari kampanye Calvin Klein. Melalui kampanye ini, kami merasa sangat cocok dengan identitas Calvin Klein yang percaya diri,” ujar mereka.

Baca juga: Kim Ji Won Terpilih Sebagai Brand Ambassador Bulgari!

“Pemotretan ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menunjukkan pesona kami sebagai grup maupun sebagai member individu. Tentunya bersama dengan tim Calvin Klein dan produk-produk baru. Semua orang bersenang-senang dan menikmatinya,” lanjutnya.

newjeans calvin klein

Melibatkan kelima member yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein, kampanye ini fokus pada produk denim musim gugur Calvin Klein yang kental dengan gaya tahun 90-an. Sesuai banget ya dengan bagian nama grupnya, ‘jeans’, lalu mereka berpose mengenakan setelan jeans di campaign ini. Begitu pula dengan berbagai model denim mulai dari barrel fit, wide fit dan straight fit untuk menunjukkan gaya sehari-hari yang nyaman.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akan Tampil Perdana di Victoria’s Secret Fashion Show!

Kehadiran mereka juga melengkapi jajaran artis Korea lainnya yang sudah bergabung bersama Calvin Klein. Mulai dari Jennie, Jungkook hingga Mingyu yang belum lama ini diresmikan sebagai ambassador juga.

Jadi, sudah siapkah kamu menantikan gebrakan baru lainnya dari NewJeans bersama Calvin Klein?

 

Image: Calvin Klein

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment