ic-fd

Kim Ji Won Terpilih Sebagai Brand Ambassador Bulgari!

celebrity
author

diaan_acil・25 Sep 2024

detail-thumb

Mega bintang Kim Ji Won pancarkan aura yang very demure, mindful dan cutesy bersama Bulgari.

Belakangan ini, aktris Kim Ji Won menjadi perhatian publik, berkat aktingnya menjadi Hong Hae In di drama ‘Queen of Tears’ bersama Kim Soo Hyun. Ia mampu memerankan karakter Hae In dengan tepat, sehingga penonton mencintai karakternya, bahkan hingga dunia nyata. Menariknya, aktris yang terkenal introvert ini baru saja diumumkan telah menjadi duta untuk Bulgari.

Baca juga: Ini 4 Fakta Kim Ji Eun, Paramedis Cantik di Drakor ‘Love Next Door’!

Brand perhiasan mewah tersebut, secara resmi mengumumkan Kim Ji Won sebagai bagian dari perjalanan mereknya hingga beberapa waktu ke depan. Dalam pengumuman yang disampaikan, Bulgari mengatakan jika Ji Won memiliki pesona yang beragam, gaya yang trendy, serta karakter yang cerah dan positif. Hal ini dinilai sesuai dengan identitas dari Bulgari dan membuatnya terpilih untuk menjadi salah satu brand ambassador nya.

Fakta menariknya, Ji Won menjadi aktris pertama Korea Selatan yang mewakili citra brand secara menyeluruh, sebagai house ambassador yang mewakili perhiasan, jam tangan, serta parfum. Nantinya, ia akan terlibat dalam berbagai koleksi terbaru dari Bulgari dan berpartisipasi dalam koleksi populer ‘Diva’s Dream’. Koleksi ini menampilkan image perempuan yang bersinar, tegas, dan bebas.

Baca juga: Jadi Cewek Keren di ‘Love Next Door’, Intip 3 Drakor yang Dibintangi Kim Ji Eun!

Sebelumnya, Ji Won diketahui sempat menghadiri acara peluncuran parfum Bvlgari Allegra Chill & Sole di Singapura pada 14 Mei lalu. Ke depannya, kita akan sama-sama melihat gebrakan baru Kim Ji Won di iklan-iklan Bulgari yang akan datang.

Kehadirannya juga menyusul eksistensi Lisa sebagai bintang K-Pop yang telah lebih dulu bergabung dengan Bulgari. Kira-kira, akan seperti apa ya gebrakan barunya?

 

Image: Dok. Bulgari