ic-fd

Jadi Cewek Keren di ‘Love Next Door’, Intip 3 Drakor yang Dibintangi Kim Ji Eun!

lifestyle
author

armeliafarah・2 days ago

detail-thumb

Kalau masih ingin melihat kepiawaian akting dari Kim Ji Eun, kamu bisa tonton tiga drakor yang pernah dibintanginya berikut ini!

Nggak kerasa, drakor ‘Love Next Door’ akan segera tamat dalam waktu dekat. Jadi bikin semakin nggak sabar untuk menunggu akhir pekan, nggak sih? Namun, saat drakor sudah habis, ada rasa rindu untuk melihat akting para pemainnya. Kalau Jung Hae In, kamu masih bisa melihatnya melalui film layar lebar terbarunya, ‘I, The Executioner’ yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Nah, kalau kamu kepincutnya sama si paramedis cantik Jang Mo Eum, kamu juga bisa nih tonton beberapa drakor yang pernah ia bintangi. Fun fact, drakor yang jadikan Kim Ji Eun sebagai pemeran utama banyak yang memiliki genre action, lho! Salah satunya yang terkenal adalah ‘The Veil’. Penasaran ada drakor apa lagi yang bisa kamu tonton? Simak artikel ini!

Baca juga: Banyak Plot Twist, Simak 4 Rahasia Besar di Drama ‘Perfect Family’

The Veil

kim ji eun

Di drakor ini Kim Ji Eun beradu akting dengan aktor terkenal Nam Goong Min, lho. Drakor yang memiliki genre action-crime ini menceritakan tentang agen NIS (National Intelligence Service) yang memiliki catatan sempurna dan selalu menyelesaikan misinya. Ia juga dikagumi oleh rekan-rekannya, namun tiba-tiba dirinya menghilang dan kembali setelah satu tahun dalam keadaan hilang ingatan. Kembali dirinya adalah untuk menemukan siapa pengkhianat di NIS dan mendapatkan partner baru untuk menemaninya selama misi tersembunyi. Untuk pencinta drakor action yang penuh dengan teka-teki, ini cocok banget jadi tontonan kamu di saat senggang.

Again My Life

kim ji eun

Masih memiliki genre yang hampir mirip dengan ‘The Veil’, di ‘Again My Life’ Kim Ji Eun beradu akting dengan Lee Joon Gi. Memiliki genre action-fantasy, drakor ini memasangkan Ji Eun dan Joon Gi sebagai seseorang yang saling menyukai saat masa kuliah. Namun, setelah mereka sukses menjadi pengacara ada kejadian yang bikin Joon Gi jadi terbunuh dan kembali ke masa lalu untuk mengungkap kebenaran dari kasus yang ia tangani di masa depan. Nggak begitu banyak scene romantis, kamu dijamin akan suka dengan plot yang super seru dan akting keren dari para aktor yang ada di drakor ini.

Baca juga: Ini 4 Fakta Kim Ji Eun, Paramedis Cantik di Drakor ‘Love Next Door’!

One Dollar Lawyer

kim ji eun

Last but not least, ada ‘One Dollar Lawyer’ yang mempertemukan sang aktris dengan Nam Goong Min. Di drakor ini keduanya beradu akting dengan persona baru, yaitu seorang pengacara. Beda dari drakor yang memiliki plot tentang hukum, drakor ini cukup banyak adegan komedi. Uniknya, kedua pemeran utamanya bisa sangat melengkapi dan drakor ini cukup jadi perbincangan banyak orang karena menghadirkan hiburan yang seru. Salah satu drama yang bisa ditonton untuk melepas stres, nih!

Baca juga: Bakal Tayang di Indonesia, Ini Fakta Film ‘I, The Executioner’ yang Jadikan Jung Hae In Sebagai Villain!

Yup, itu dia deretan drakor yang pernah dibintangi oleh Kim Ji Eun. Dari ketiganya, ada yang sudah kamu tonton, belum? Comment, ya!

 

Images: Dok. IMDb, Dok. Instagram/@kj_ieun