ic-fd

Lisa BLACKPINK Akan Tampil Perdana di Victoria’s Secret Fashion Show!

celebrity
author

diaan_acil・3 days ago

detail-thumb

Bintang K-Pop asal Thailand lagi-lagi bikin gebrakan baru yang bikin penggemar kagum! Yup, Lisa BLACKPINK akan tampil di Victoria’s Secret Fashion Show!

Setelah mengisi di panggung MTV VMA 2024 dan memenangkan Best K-Pop MTV VMA 2024 berkat lagu ‘Rockstar’, kini proyek solo Lisa semakin banyak, setelah lepas dari YG Entertainment. Salah satu yang baru adalah keterlibatannya dengan merek lingerie terkenal di dunia yaitu Victoria’s Secret. Member BLACKPINK ini dipastikan tampil di panggung Victoria’s Secret Fashion Show.

Mengutip dari billboard, Lisa BLACKPINK mengatakan,”Victoria’s Secret Fashion Show adalah malam yang ikonis dalam mode dan saya sangat gembira menjadi bagian dari acara ini dengan begitu banyak perempuan yang luar biasa dan kuat menjadi bagian dari acara ini! Ini akan menjadi malam yang luar biasa,” ujarnya.

Baca juga: Ini 4 Fakta Kim Ji Eun, Paramedis Cantik di Drakor ‘Love Next Door’!

Selain Lisa, juga ada Tyla dan Cher yang akan tampil dalam acara tersebut. Acara ini akan berlangsung pada 15 Oktober di Brooklyn, New York. Selain menjadi debutnya Lisa di acara bergengsi ini, Lisa juga akan menjadi bintang K-Pop pertama yang mengisi line up VS Fashion Show. Sebelumnya, acara ini juga dimeriahkan oleh mega bintang Taylor Swift, Ed Sheeran, Ariana Grande, The Weeknd, Lady Gaga dan masih banyak lagi.

Ini juga menjadi Victoria’s Secret Fashion Show pertama setelah enam tahun nggak menyelenggarakan. Pada tahun 2019, acara ini dibatalkan karena beberapa alasan terkait respon dari masyarakat. Kemudian pada tahun 2023, Victoria’s Secret kembali mencoba bangkit dengan ‘versi baru’.

Baca juga: Ini 4 Momen Jeon Jong Seo Paling Ikonis di Drama ‘Queen Woo’!

Melalui Victoria’s Secret: The Tour ‘23, di Prime Video. Program tersebut menampilkan cuplikan Adriana Lima, Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, Hailey Bieber dan beberapa model VS yang ada di berbagai kota di seluruh dunia.

Belum ada informasi lebih lanjut, apakah acara ini dapat dinikmati secara umum melalui online streaming atau nggak. Tapi, melihat antusiasnya menyambut Lisa debut di panggung VS Fashion Show, nampaknya akan ada kabar gembira dalam waktu dekat!

 

Image: Dok. Lisa