ic-fd

Ingin Kuku Cantik Saat ke Semarang X Beauty? 4 Nail Art Semarang Ini Patut Dikunjungi!

nail corner
author

annedean・23 Sep 2024

detail-thumb

Cobain nail art di Semarang ini untuk dapatkan kuku yang very cutesy!

Siapa yang sudah nggak sabar untuk datang ke Semarang X Beauty 2024! Yes, sudah tinggal menghitung hari lho menuju tanggal 27 September mendatang dan merasakan keseruan dari FD X Beauty pertama di Semarang. Selain mempersiapkan shopping list, catat promo-promo, dan jadwal flash sale, jangan lupa untuk lakukan self-care treatment agar bisa tampil cantik di hari-H. Salah satu yang bisa kamu coba adalah nail art!

FD akan spill empat nail art Semarang yang memiliki style khas masing-masing yang bisa kamu coba.

Baca juga: Datang ke Semarang X Beauty? Jangan Lupa Kunjungi 5 Cafe dan Resto Enak di Semarang Ini!

Mi Casa Nail Art Semarang

Kalau kamu suka style coquette yang gemas dan girly maksimal, Mi Casa Nail Art adalah destinasi yang tepat. Nggak hanya membuat lukisan cantik di kuku dengan dominasi warna pink, kamu juga bisa mencoba warna-warna pastel lainnya, dan diberikan aksen pita, floral, ballet core, bahkan Sanrio.

Lokasi: Jalan Melati Selatan 11, Brumbungan Semarang, Semarang, Indonesia 50132

Soetudio Nails

Lagi sulit cari waktu luang untuk menghabiskan dua jam di nail salon? Di Soetudio Nails kamu bisa press-on nails dengan style Y2K yang harganya affordable. Tapi kalau kamu ini me-time lengkap dengan manicure, Soetudio Nails juga bisa, lho. Selama bulan September ini, bahkan sedang ada promo marble, cat eye, dan cat eye love yang harganya mulai dari 50ribu saja.

Lokasi: Jalan Taman Kelud Selatan No. 58

Baca juga: Semarang X Beauty 2024 Semakin Dekat, Cek Deretan Brand yang Patut Kamu Lirik!

Nails by Eka

Siapa di sini yang juga pilih cat eye sebagai style nail art ‘pegangan’ kalau lagi bingung cari referensi? Di Nails by Eka, macam-macam desain cat eye bisa kamu wujudkan. Mulai dari yang simple, airbrush look, sampai heart cat eye yang lagi hits juga bisa. Tentunya kukumu akan jadi shining, shimmering, splendid sebelum datang ke Semarang X Beauty!

Lokasi: Jalan Kyai Abdul Manan, Pedurungan

Motive Nail Art

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NAIL ART -SEMARANG (@motive.nailart)

Not very demure, but definitely very cutesy! Saat kamu cek portfolio Motive Nail Art di Instagram, kamu akan menemukan banyak desain nail art dengan 3D accessories yang super gemas. Cocok banget buat yang mau tampil all out dan bikin kuku sebagai highlight dari penampilannya. Definitely worth to check out.

Lokasi: Kopi Ruang Hati, Jl. Telagamas Raya No.20B Lantai 2, Panggung Lor, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50177

Baca juga: Ini 5 Kuliner Murah di Semarang yang Wajib Kamu Coba!

Apakah nail salon favoritmu ada di list? Kalau punya rekomendasi lainnya, share di kolom komen, ya! Buat yang belum punya tiket ke Semarang X Beauty 2024, kamu masih bisa beli di sini.

Sampai bertemu di Semarang!

Images: iStock, Instagram @micasanail, @soetudio__nails, @nailsbyeka_, @motive.nailart