banner-detik

celebrity

Jeonghan SEVENTEEN Wajib Militer, Carat Bakal Ketemu Lagi Tahun 2026!

seo-img-article

Nggak mau ditinggal, tapi harus merelakan. Mungkin inilah yang dirasakan Carat saat ini pas dengar berita tentang Jeonghan SEVENTEEN yang akan wamil!

Setelah sukses tampil di Lollapalooza Berlin, SEVENTEEN terus menghadirkan gebrakan baru setelahnya. Baru-baru ini salah satu member SEVENTEEN, Jeonghan dikabarkan bakal melakukan wajib militernya pada akhir bulan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Drama ‘Cinderella at 2 AM’ Menarik untuk Ditonton!

Melalui sosial media dan Weverse pada 12 September lalu. Pledis menyatakan jika Jeonghan akan mulai tugasnya pada 26 September mendatang. Dalam pengumuman lengkapnya, Pledis mengatakan, “kami ingin menyampaikan berita tentang pendaftaran wajib militer Jeonghan yang akan datang, yang dijadwalkan pada tanggal 26 September.”

“Seperti yang diumumkan sebelumnya, ia tidak akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 SEVENTEEN dan tur dunia. Namun, ia akan muncul dalam berbagai konten yang direkam sebelumnya.”

“Tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya, dan kami mohon agar Anda tidak mengunjungi lokasi wajib militernya. Silakan kirimkan pesan dukungan sepenuh hati Anda untuk Jeonghan melalui Weverse.”

Baca juga: Jennie BLACKPINK akan Hidup sebagai Orang Lain di Italia dalam Acara ‘My Name is Gabriel’!

“Kami mohon cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk artis tersebut. Mohon sampaikan harapan terbaik Anda untuk kepulangannya yang aman dan sehat. Kami juga akan tetap berkomitmen untuk memberikan Jeonghan semua dukungan yang diperlukan selama masa ini. Terima kasih,” tutur agensi.

Baca juga: Idol Senior BoA Akhirnya ke Jakarta! Intip Detail Seat Plan dan Harganya

Sementara itu, SEVENTEEN sendiri akan kembali aktif dengan perjalanan tur dunia mereka, dimulai dari Korea Selatan lalu ke Jepang dan beberapa negara lainnya yang masih belum ada informasi lebih lanjut. Mereka juga akan merilis mini album terbarunya pada bulan Oktober.

Bagi penggemarnya Jeonghan, semoga bisa menunggu hingga 2026 ya!

 

Image: Dok. Pledis Entertainment

Slow Down

Please wait a moment to post another comment