banner-detik

female daily network

Semarang X Beauty 2024 Semakin Dekat, Cek Deretan Brand yang Patut Kamu Lirik!

seo-img-article

Pertama kalinya diadakan di Semarang, ada brand apa saja di X Beauty kali ini?

Sudah tiga bulan berlalu sejak Jakarta X Beauty, para beauty enthusiasts pasti sudah kangen kan dengan keseruan dari ‘The Biggest Beauty Event in the World’ ini? Nah, di bulan September ini, tepatnya di tanggal 27-29, FD X Beauty akan kembali lagi! Semarang X Beauty 2024 akan digelar untuk pertama kalinya di Marina Convention Center.

Pasti sudah penasaran kan ada brand apa saja yang berpartisipasi? Yuk, cek list berikut!

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Pink yang Patut Dicoba!

Merek-merek yang sering jadi incaran seperti Azarine, Acnes, Bio Beauty Lab, Buttonscarves, ESQA, dan Careso bisa kamu temukan di sini! Kamu juga bisa visit booth Bebica, Beautyinu, EZPZ, Blissbeau, Collagena, Co.co, dan De.Claires lho. Selain itu one-stop shop dengan multi-brands, Beautyhaul juga ada. Berbagai pilihan booth F&B juga nggak boleh dilewatkan. Akan ada Aice, Best Culinary, Bangor, dan Dapur Smbull.

Deretan brands selanjutnya semakin menarik, kan? Pastikan kamu sudah bikin shopping list dan cek promo-promo seru dari ERHA Acneact, Focallure, Gendes, Heritier, Hada Labo, Hanasui, Immoderma, Iswhite, JF, Kaila, La Tulipe, Luxcrime, MsGlow Beauty, Naavagreen, Natasha, dan Naturaluxe! Nah, kalau haus melanda saat lagi asyik belanja, wajib datang ke booth Janji Jiwa dan Kopi Kenangan, ya.

Butuh restock skincare, makeup, atau body care favorit? Jangan sampai melewatkan list merek-merek yang ini. Ada NIVEA, NIVEA MEN, Pigeon Teens, Pinkflash, QL, Ryoona, Salsa, Scarlett, Sea Makeup, Selsun, Showty, dan Skin Aqua.

Last but not least, merek-merek ini juga turut memeriahkan Semarang X Beauty 2024! Yup, jangan sampai nggak mampir ke booth SkinBerries, Softex, Somebymi, The Originote, Viva, Watsons, dan YN Perfumery. Butuh isi perut setelah belanja seharian? Kamu bisa ke Street Mentai, Teh Poci, Tuku, dan Wendy’s juga untuk santap sore atau malam.

Last but definitely not least, setelah mengikuti seluruh keseruan di Semarang X Beauty 2024, kamu bisa pulang dengan nyaman karena ada Grab sebagai Official Transportation Partner lho.

Semakin kebayang kan keseruannya? So, pastikan kamu langsung amanin tiketnya di sini, ya. Masih ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk tiket Pre-Sale lho!

Sampai ketemu tanggal 27, 28, 29 September 2024 di Marina Convention Center!

Images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment