banner-detik

celebrity

Song Joong Ki Bakal Comeback dengan Chun Woo Hee di Drama Romantis!

seo-img-article

Kapan terakhir kali kamu nonton Song Joong Ki beradegan romantis? Kini ia akan kembali dengan genre romantis lagi.

Nama Chun Woo Hee belakangan ini sedang aktif di layar kaca, setelah lebih banyak main di film. Di tahun ini, ia bahkan memerankan dua judul di Netflix. Ada ‘The Atypical Family’ dan ‘The 8 Show’. Memiliki visual yang berbeda, membuatnya jadi punya aura tersendiri. Hingga baru-baru ini, Chun Woo Hee dan Song Joong Ki dikabarkan bakal main di drama ‘My Youth’.

Baca juga: Datang Lagi ke Jakarta, Jung Hae In Umumkan Tur Fan Meeting Bulan Desember!

Drama ini mengisahkan Sun Woo Hae (Song Joong Ki), yang memulai kehidupan biasa lebih lambat dari yang lain dan Sung Je Yeon (CHun Woo Hee) yang harus menghancurkan kedamaian cinta pertamanya demi kesuksesannya sendiri. Keduanya merupakan cinta pertama satu sama lain, yang mendukung mereka melalui masa gelap. Kemudian, mereka kembali bersatu setelah 10 tahun.

Song Joong Ki

Di sini, Joong Ki berperan sebagai novelis dan penjual bunga. Sebelumnya, ia adalah aktor cilik yang bersinar pada masanya. Namun, redup karena keserakahan orang dewasa dan kini dilupakan orang. Sementara itu, Chun Woo Hee berperan sebagai pemimpin Phil Entertainment yang didorong oleh kenyataan dan hanya mencari kesuksesan. Ia tumbuh di keluarga kaya. Tapi, suatu ketika hancur dan ia hidup lebih keras dari biasanya. Untuk mencapai tujuannya, ia bertemu Sun Woo Hae dan menghancurkan kedamaiannya.

Baca juga: Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah Akan Bintangi Drama ‘Knock Off’ sebagai Mantan Kekasih!

Drama ini merupakan garapan sutradara Lee Sang Yeop, yang pernah membuat drama ‘Yumi Cell’s’, ‘Familiar Wife’, dan ‘Shopping King Louis’. Untuk naskahnya, dibuat oleh Park Si Hyun yang dapat respon positif saat drama ‘Run On’.

Kira-kira, akan seperti apa keseruannya? Pastikan kamu nggak ketinggalan ‘My Youth’ yang dijadwalkan tayang tahun depan!

 

Image: Agensi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment