ic-fd

Garis Halus dan Kerutan di Wajah Bikin Insecure? Coba 4 Serum Anti Aging Lokal Baru Ini!

skincare
author

ydeayu・23 Aug 2024

detail-thumb

Garis halus mulai bermunculan? Waktunya untuk mulai perawatan anti aging dengan serum anti aging yang dirancang khusus untuk bantu atasi tanda-tanda penuaan!

Garis halus dan kerut bisa menjadi nightmare bagi wanita yang mulai memasuki usia mature. Apalagi bagi mereka yang baru memasuki usia 30-an dan tiba-tiba dilanda dengan kondisi kulit aging yang belum pernah ditemui sebelumnya saat masih berusia 20-an. Namun, kondisi ini sebenarnya dapat diperlambat dengan menggunakan skincare seperti serum anti aging. Berbagai brand skincare lokal pun punya serum dengan kandungan mutakhir untuk anti aging. Beberapa di antaranya juga memanfaatkan copper peptide yang sedang viral untuk melawan tanda-tanda penuaan dini. Baca terus untuk tahu serum anti aging lokal terkini yang patut dicoba ya.

Baca juga: Contek 3 Tips Ini Agar Kulit Terlindungi dari Bahaya Sinar Matahari! 

 

Finally Found You! Copper Peptide + Caviar Double Revive Serum

Salah satu serum yang mengandung copper peptide adalah Copper Peptide + Caviar Double Revive Serum dari Finally Found You! Serum ini juga dilengkapi dengan green caviar berupa ekstrak Caulerpa lentillifera yang kaya antioksidan dan anti inflamasi. Selain itu, ada juga arbutin dan glutathione dalam serum ini yang berguna untuk mencerahkan kulit.

 

Somethinc Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum

serum anti aging lokal

Somethinc juga menghadirkan serum baru yang punya kandungan copper peptide, yaitu Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum. Dengan 3x power peptide, serum anti aging ini mampu menyamarkan kerutan dan garis halus serta mengembalikan tampilan kulit agar menjadi kencang dan elastis. Kandungan antioksidannya pun berguna untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan kulit akibat UV maupun polusi.

Baca juga: Ini 5 Lip Balm Lokal yang Ampuh Atasi Bibir Kering!

 

Glad2Glow Peach Retinol Serum

serum anti aging lokal

Apabila merasa copper peptide bukan bahan yang cukup “nampol” di kulitmu, kamu bisa mencoba Peach Retinol Serum dari Glad2Glow. Serum ini punya kandungan ekstrak buah peach sebagai antioksidan yang baik bagi kulit untuk mencegah tanda penuaan dini. Serum ini pun menggabungkan tiga jenis retinol dengan kadar total 0.5% untuk membantu kulit terlihat lebih halus namun tetap gentle di wajah. Ada juga kandungan madecassoside dan betaine untuk merawat jerawat dan kemerahan serta memberikan hidrasi, menjaga kelembapan, maupun skin barrier.

 

Somethinc BioSpicule Renewal Serum

serum anti aging lokal

Buat yang penasaran dengan efek perawatan microneedling, sekarang kamu bisa mencobanya dengan praktis Somethinc BioSpicule Renewal Serum. Serum ini memang nggak menggunakan jarum sungguhan, melainkan mempunyai efek seperti microneedle.  Formulanya memadukan 5x growth factor, PDRN, resveratrol, dan hyaluronic+ blend yang dapat mendukung regenerasi kulit dalam empat minggu. Selain itu, natural microneedle-nya telah teruji untuk menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur dan garis halus, serta mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit.

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Madu untuk Bikin Kulit Kering Bersinar Lagi!

Itu dia empat serum anti aging lokal terkini yang dapat kamu coba. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Finally Found You, Somethinc, Glad2Glow