banner-detik

style

Intip Koleksi Melissa / BIMBA Y LOLA yang Fresh dan Fun!

seo-img-article

Melissa / BIMBA Y LOLA hadir secara eksklusif di Melissa Clube Plaza Senayan, lho. Yuk, Intip koleksinya yang menggemaskan!

Good news, Melissa berkolaborasi dengan BIMBA Y LOLA dan menghadirkan koleksi sepatu dan tas yang fresh, fun, dan modern. Koleksi ini merupakan bentuk implementasi beauty meets sustainability. Sepatu Melissa diketahui memiliki bahan utama berupa Melflex® yang bersifat ramah lingkungan, dapat didaur ulang, dan sangat fleksibel. Hal ini melatarbelakangi kerja sama Melissa dengan BIMBA Y LOLA, brand fashion dari Spanyol yang memiliki konsep feminin dan classic.

Jelly Fisherman Sandal

Melisa / BIMBA Y LOLA

Koleksi pertama yang dirilis adalah Jelly Fisherman Sandal yang tersedia dalam tiga warna yaitu iridescent blue, salmon, dan black. Alas kaki yang dilengkapi dengan glitter ini membuat koleksi sandal Melissa / BIMBA Y LOLA tampak cantik. Cocok banget dipakai untuk jalan-jalan atau acara santai!

Baca juga: Ballerina Sneakers dari 4 Brand Sepatu Lokal Ini Patut Dilirik. Super Gemas dan Nyaman!

Melissa Bag + Bimba Y Lola

Melisa / BIMBA Y LOLA BAG

Nggak hanya sandal, kolaborasi ini juga menghadirkan tas multifungsi yang terinspirasi dari koleksi BIMBA Y LOLA. Desainnya dibuat out of the box dengan sentuhan glitter dan aroma tutti-frutti khas Melissa. Ukuran tas ini juga cukup spacious sehingga cukup untuk membawa perlengkapanmu. Tas ini tersedia dalam warna hitam, lime green, pink, dan biru, ya!

Koleksi Melissa / BIMBA Y LOLA bisa didapatkan mulai dari harga Rp1.150.000 untuk sandal dan Rp1.100.000 untuk tas.  Kalau kamu mau mencobanya secara langsung, bisa datang ke special installation di Plaza Senayan mulai dari tanggal 7 Agustus 2024!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment