banner-detik

technology

Dyson Perkenalkan Air Purifier yang Dapat Melindungi Kamu dari Udara Buruk!

seo-img-article

Selain bisa membantu styling rambut, Dyson juga dapat melindungi kamu dari polusi yang buruk lho! 

Kini, polusi udara sudah semakin parah dari hari ke hari. Ditambah lagi dengan tingkat emisi yang tinggi, udara di dalam ruangan pun jadi ikut kotor. Kualitas udara yang buruk ini jelas menjadi masalah yang dihadapi masyarakat, terutama mereka yang mobilitas tinggi.

Seiring meningkatnya kekhawatiran masyarakat mengenai kabut asap dan pemurnian udara selama ini, Dyson memperkenalkan air purifier terbarunya yang dapat menjadi alat pembersih udara yang mutakhir bagi siapapun yang beraktivitas di rumah lebih banyak, khususnya untuk menjaga anak-anak dari debu dan polusi yang dibawa dari luar. 

Baca juga: OPPO X BSS Hadirkan Limited Silver Edition Box Khusus untuk Carat!

Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde 

Dyson purifier

Aerodinamika Cone Baru menghadirkan proyeksi sejauh 10 meter dan sensor CO2 baru yang menunjukkan kapan harus membuka jendela atau pintu untuk ventilasi. Selain proyeksi yang kuat, Dyson Purifier Big+Quiet dirancang untuk beroperasi secara hening, dengan tingkat kebisingan hanya mencapai 56 desibel. Alhasil, alat ini menjadi pembersih udara paling senyap, namun paling bertenaga. Dengan desain yang menarik dan estetik, air purifier ini membuat ruangan tetap terlihat elegan. Lebih dari sekadar air purifier, desain yang artistik membuat benda ini tampak seperti hiasan ruangan dengan nilai seni yang tinggi. 

Baca juga: KLAR Smile Luncurkan Lini Perawatan Senyum Terbaru!

Dyson Purifier Cool Formaldehyde TP09 

Dyson

Kalau air purifier yang satu ini, nampaknya sudah cukup sering dijumpai di beberapa drama Korea. Air purifier ini menggabungkan sensor formaldehida solid-state yang presisi dengan filter katalitik unik yang menghancurkan formaldehida secara terus-menerus. Filter HEPA H13 dan karbon aktif juga menangkap debu, allergen, gas, dan polutan lainnya yang sangat halus. Air purifier Dyson memiliki teknologi Air Multiplier™ yang kuat untuk membersihkan seluruh ruangan, serta menjaga udara tetap sejuk di tengah cuaca panas dan kondisi berkabut.

Itulah air purifier dari Dyson yang dapat membantu hempaskan debu-debu halus, hingga memurnikan udara di dalam rumahmu. Tertarik untuk beli juga? 

 

image: Dyson

Slow Down

Please wait a moment to post another comment