ic-fd

Craving Muffin Cokelat yang Viral di Olympics 2024? Order dari 5 Tempat Ini Aja!

travel
author

ydeayu・09 Aug 2024

detail-thumb

Muffin cokelat di Olympics 2024 yang viral bikin kamu ngidam? Intip beberapa tempat di Jakarta yang menyediakan muffin dan bisa langsung kamu pesan!

Ada yang unik di kejuaraan olahraga Olympics tahun ini! Nggak hanya heboh dengan berita atlet yang memenangkan medali dan membanggakan negaranya masing-masing, tetapi juga kehidupan di Olympic Village yang menjadi tempat tinggal para atlet di Paris. Salah satu yang paling viral adalah muffin cokelat yang disajikan untuk para atlet di sana.

Muffin cokelat di sana sukses viral berkat atlet renang asal Norwegia bernama Henrik Christiansen yang kerap membuat konten TikTok dengan makanan tersebut. Ia sangat ketagihan dengan muffin tersebut karena kelezatannya dan bahkan membawa sejumlah muffin ke kamarnya dari restoran. Para atlet lain yang penasaran dan mencobanya pun turut membuat konten mereka masing-masing.

Warganet yang menonton pun ikut penasaran dan nggak sedikit yang jadi ngidam muffin akibat Olympics tahun ini. Apabila kamu salah satunya, nggak perlu bersedih akibat nggak bisa makan muffin Olympics karena di Jakarta pun ada sejumlah toko yang menyajikan muffin cokelat lezat yang layak dicoba! Jadi, baca terus untuk mengetahuinya ya.

Baca juga: Mengenal Kim Yeji, Atlet Menembak Asal Korea Selatan yang Curi Perhatian!

 

Fore

muffin cokelat olympics

Lelehan cokelat di dalam muffin yang ada di Olympics Village memang menjadi daya tarik tersendiri. Untungnya, Fore juga punya Choco Melt Muffin berisikan cokelat lumer di dalamnya! Choco Melt Muffin yang disajikannya lembut, nggak kering, dan ditaburi dengan choco chips yang melimpah. Kamu bisa menemukan muffin ini di gerai Fore yang menyediakan menu Fore Deli.

 

Tous Les Jours

muffin cokelat olympics

Meskipun nggak memiliki cokelat lumer di dalamnya, tapi Choco Chunk Muffin dari Tous Les Jours juga patut dicoba. Muffin ini punya tekstur yang cukup padat, namun tetap lembut. Topping-nya nggak pelit dan nggak cuma choco chunks saja, tetapi juga choco crumbs. Potongan cokelat choco chunks-nya pun cukup besar dan bisa ditemukan di bagian dalam muffin juga.

 

farm.girl

Selain dikenal dengan berbagai menu burgernya yang lezat, farm.girl juga punya Double Chocolate Muffin yang nggak kalah enaknya. Terbuat dari bahan-bahan kualitas terbaik dengan resep klasik khas Amerika, muffin ini menghasilkan crumb yang lembut dan bikin nagih! Muffin ini pun menggunakan dark chocolate sehingga cocok untukmu yang nggak terlalu suka manis.

Baca juga: 5 Fakta Rifda Irfanaluthfi, Atlet Senam Pertama Indonesia yang Cetak Sejarah di Olimpiade 2024

 

Euphoria

muffin cokelat olympics

Apabila kamu ingin muffin cokelat dengan rasa yang nggak biasa, ada Sea Salt Double Chocolate Muffin dari Euphoria yang patut dicoba. Rasa asin dari sea salt-nya menyeimbangkan rasa cokelatnya yang manis. Rasa cokelatnya pun sangat kaya karena memadukan dark dan milk Belgian chocolate sekaligus.

 

Bakesmith

Nggak hanya punya berbagai jenis kue yang unik, Bakesmith pun memiliki Choco Muffin yang bisa memenuhi craving-mu terhadap muffin cokelat. Potongan cokelatnya pun nggak pelit dan punya ukuran yang cukup besar. Selain itu, tokonya yang berlokasi di PIK pun dog-friendly sehingga kamu bisa mengajak anabul kesayangan untuk nongkrong di sini menemanimu makan muffin. Namun, jangan dibagi ke dia ya karena cokelat berbahaya untuk doggy!

Baca juga: 5 Bakery Kekinian di Jakarta yang Patut Dicoba!

Nah, itu dia lima tempat di Jakarta dengan muffin cokelat yang patut dicoba jika kamu ngidam muffin akibat  Olympics 2024! Kamu paling tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Fore, Dok. Tous Les Jours, Dok. farm.girl, Dok. Euphoria, Dok. Bakesmith