ic-fd

Mulai Dari 1,2 Jutaan, Kamu Bisa Tos sama Wi Ha Joon di Jakarta!

events
author

diaan_acil・04 Jul 2024

detail-thumb

Agensi Korea Selatan beneran nggak berhenti membawa talent-nya untuk datang ke Jakarta. Kali ini, Wi Ha Joon yang bakal menyambangi kota Jakarta!

Sejak tahun kemarin, bukan cuma idol group saja yang mampir ke Jakarta untuk tur konser, tapi juga aktor dan aktris Korea Selatan yang lagi famous pun banyak banget yang menyelenggarakan fanmeeting tour di Jakarta. Bahkan, beberapa waktu lalu juga sudah ada yang mampir yaitu Byeon Woo Seok yang menggemparkan Kota Kasablanka, Park Hyung Sik yang meramaikan Tennis Indoor Senayan, si aktris cantik Yoona, dan masih banyak lagi. Rasanya, selalu ada artis datang setiap bulan!

Bagi kamu yang sedang naksir-naksirnya sama Wi Ha Joon, yang bermain di ‘Little Women’, ‘Squid Game’, ‘The Worst of Evil’, hingga yang terbaru yaitu ‘The Midnight Romance in Hagwon’, inilah saat yang tepat untuk kamu bertemu dengannya. Bahkan, kamu juga bisa tos sama Wi Ha Joon, meskipun memilih kategori seat paling belakang.

Baca juga: Ini 5 Drakor dan Film Bulan Juli yang Menarik untuk Ditonton!

fan meet wi ha joon

Bersama Applewood, Wi Ha Joon akan menyelenggarakan ‘WI HA JUN 2024 FAN MEETING TOUR <A Wively Day> in JAKARTA’, di The Kasablanka Hall pada 28 September 2024. Sementara untuk tiket, akan dijual mulai 12 Juli mendatang pada pukul 12.00 WIB melalui tiket.com. Dari seat plan yang telah dibagikan, ada empat kategori yang dibuka. 

VVIP : Rp2,780,000

VIP : Rp2,380,000

CAT 1 : Rp1,880,000

CAT 2 : Rp1,280,000

Baca juga: Mengangkat Isu Politik, Ini 3 Fakta Drakor ‘The Whirlwind’ yang Tayang di Netflix!

fan meet wi ha joon

Seperti biasa, harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya platform. Namun, yang menarik dari fan meeting ini adalah para penggemar dari seluruh section berkesempatan untuk mendapatkan photocard dan juga hi-touch dengan Wi Ha Joon. Hi-touch ini berbeda dengan hi-bye, karena kamu di sini bisa bersentuhan tangan secara langsung dengan Ha Joon. Menarik banget, kan?

Ternyata, Jakarta menjadi destinasi terakhir dari rangkaian fan meeting Wi Ha Joon. Sebelumnya, ia akanmelakukan fan meeting lebih dulu di Seoul pada bulan Agustus, kemudian ke Tokyo, Osaka, Bangkok, Manila dan terakhir adalah Jakarta. Ini menjadi rangkaian tur Asia untuk menyapa para penggemar. 

Baca juga: Suka sama Hong Hae In di Queen of Tears? Siap-Siap, Kim Jiwon Bakal ke Indonesia!

Bagi kamu yang ingin pegangan tangan langsung sama Mas Wiwi, inilah saat yang tepat untuk siapkan jiwa dan raga kamu untuk war tiketnya. Good luck, ya! 

 

Image: Promotor