ic-fd

Manis dengan Nuansa Pink, Intip Penampilan Beby Tsabina saat Ngunduh Mantu!

makeup
author

salmanrh・01 Jul 2024

detail-thumb

Beby Tsabina kembali jadi pusat perhatian! Nggak lain dan nggak bukan, karena penampilannya yang manis dan feminin di acara ngunduh mantu!

Setelah menjalani rangkaian acara pernikahan, mulai dari siraman, pengajian, Boh Gaca, akad nikah, hingga resepsi, ternyata masih ada satu acara lagi yang dilakukan oleh Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. Acara tersebut merupakan acara ngunduh mantu yang dilaksanakan di Banten, bersamaan dengan pesta rakyat yang diadakan oleh keluarga mereka. Lagi-lagi, penampilan Beby bikin banyak orang terkesima. Ia tampil feminin dan anggun dengan sebuah dress bernuansa pink. Yuk, intip penampilan Beby di acara tersebut!

Baca juga: Mengenal Boh Gaca, Tradisi Kecantikan Aceh untuk Pengantin Perempuan sebelum Menikah!

Anggun dalam balutan dress berwarna nude pink

Beby Tsabina

Manis, elegan, dan anggun, jadi kata-kata yang langsung terlontar ketika melihat penampilan Beby saat acara ngunduh mantu. Itu karena dirinya tampil dengan sebuah dress berwarna nude pink karya Wiranti Kurnia. Dress yang ia pakai juga dihiasi lace yang ditaburi beads berwarna-warni yang membuat motif floral. Nggak hanya itu saja, aksen lace pada dress-nya pun membuat look-nya makin manis.

Untuk melengkapi penampilan Beby agar semakin elegan, sang desainer memadukan dress dengan veil berwarna senada, dengan detail embroidery di setiap sisi dan payet berbentuk bunga yang cantik.

Baca juga: Anggun Layaknya Princess, Ini Gaya Beby di Acara Resepsi Pernikahannya!

Tampil natural, tapi tetap flawless

Makeup look Beby di acara ngunduh mantu ini memang terlihat lebih natural dibandingkan saat akad nikah dan resepsi. Tapi, bukan berarti makeup-nya nggak flawless, lho. Justru, makeup Beby kelihatan sangat flawless dan smooth, serta tampak sangat pas untuk melengkapi attire-nya yang berwarna nude pink.

beby tsabina ngunduh mantu

Hepi David sebagai MUA juga memilih warna yang senada dengan baju yang dipakai Beby. Mulai dari blush-nya, Beby memakai warna soft pink dengan hint of coral. Kemudian untuk lips-nya, Beby menggunakan warna nude dengan sentuhan coral yang segar. Bagian matanya juga dibuat lebih terbuka dengan eyeshadow cokelat dan gold shimmer. Plus, wing liner berwarna hitam pekat.

Baca juga: Tampil Manglingi dengan Adat Aceh, Lirik Penampilan Beby saat Akad Nikah!

Itu dia detail penampilan Beby Tsabina di acara ngunduh mantu. Tampak sangat anggun dan memukau, kan?

 

Image: Instagram @bebytsabina @wirantikurniabride