ic-fd

Angkat Kisah Cinta di Labuan Bajo, Film ‘{04} Home Garden’ Jadi Kolaborasi Epic Alchemist dan Palari Films!

entertainment 2
author

diaan_acil・19 Jun 2024

detail-thumb

Bukan sekadar wewangian biasa, Alchemist kini suguhkan gebrakan yang berbeda!

Alchemist Fragrance dan Palari Films dengan bangga mempersembahkan film pendek hasil kolaborasi perdana mereka berjudul ‘{04} Home Garden’. Film pendek ini disutradarai oleh Gianni Fajri yang telah dikenal sebagai creative director berbakat dengan gaya visual dreamy, serta permainan warna yang khas dalam setiap karyanya. 

Film pendek ini menampilkan aktris fenomenal Sheila Dara dan Daffa Wardhana sebagai pemeran utama, serta tayang perdana pada 11 Juni di Bioskop XXI Plaza Indonesia. 

film alchemist

Film ini sendiri bercerita tentang dua teman lama yang kembali bertemu di sebuah pulau secara tidak sengaja. Mar (Sheila Dara) datang ke pulau untuk bachelorette party, tapi berakhir pergi sendirian. Sedangkan Ravin (Daffa) teman lama Mar, telah tinggal di pulau tersebut sejak lama. Rasa cinta Ravin terhadap pulau tersebut, kemudian membuat Mar mempertanyakan “Dimana sebenarnya rumah itu berada? Apakah itu tempat? Seseorang? Atau sesuatu yang lain?”

Berlatar belakang di Labuan Bajo, Alchemist film ‘{04} Home Garden’ mengeksplorasi tema cinta, koneksi, dan kontemplasi. Terinspirasi oleh esensi parfum Alchemist ‘{04} Home Garden’, film pendek ini dengan cermat memadukan wewangian dan narasi untuk menciptakan perjalanan sensorik yang memikat. 

film alchemist

“Kami dengan senang hati mempersembahkan ‘Alchemist Film {04} Home Garden’ kepada penonton di seluruh dunia. Melalui film pendek ini, kami tidak hanya ingin bercerita, kami ingin menciptakan karya yang benar-benar baru. Bayangkan, setiap aroma dari Alchemist Fragrance memiliki sebuah petualangan unik tersendiri. Kini, kami mengundang anda untuk merasakan masing-masing film dunia impian di mana imajinasi tidak mengenal batas. Ini seperti memadukan pesona pembuatan wewangian dengan semi pembuatan film untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar magis.” 

“Anda tidak hanya menonton, tapi ikut menjadi bagian dari cerita. Di dalam universe Alchemist, kreativitas aroma dan perjalanan visual bersatu dalam harmoni yang memukau. Dengan menciptakan perpaduan aroma dan film, kami berharap dapat menginspirasi penonton kami untuk merasakan pengalaman yang lebih mendalam dan menyeluruh,” kata Tinanda Nabila, CEO Alchemist Fragrance. 

Kamu juga dapat menyaksikan keindahan karya dari Alchemist melalui akun TikTok, Instagram, Youtube, serta website resmi alchemistfragrance.com

 

Image: Dok. Brand