banner-detik

burts bees

Kulit Lembap Terlindungi dalam Satu Langkah, Coba 4 Moisturizer dengan Kandungan SPF Ini!

seo-img-article

Skip satu langkah basic skincare tapi kulit tetap terlidungi dengan optimal? Bisa dong! Moisturizer dengan kandungan SPF bisa jadi solusi praktis untuk hari sibukmu. 

 

Padatnya aktivitas dan to-do list sehari-hari seringkali membuat kita melupakan betapa pentingnya menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Padahal, belakangan ini cuaca sedang terik-teriknya. Supaya nggak kewalahan dan bisa simplify rutinitas skincare, kamu bisa mengandalkan moisturizer yang sudah sekaligus mengandung SPF. So, kamu bisa dapetin pelembap sekaligus protection dalam satu produk. Berikut rekomendasi moisturizer dengan kandungan SPF yang bisa kamu coba!

Baca juga: Ask Expert: Gimana Cara Efektif Menjaga Kesehatan Perempuan dengan Nutrisi dan Pola Tidur?

 

MS Glow Beauty Sunwhite Daily Cream

Sunwhite Daily Cream dengan SPF 50 PA++++ dari MS Glow Beauty ini nggak cuma bisa membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, tapi dari blue light juga! Pelembap harian dengan kombinasi formula physical dan chemical sunscreen ini teksturnya ultra lightweight, essential oil free, dan nggak menyumbat pori-pori. Jadi, bersahabat nih untuk kulit sensitif, berminyak, dan acne prone

moisturizer dengan kandungan SPF

Properti pelembapnya juga nggak main-main lho, ada kombinasi ceramide dan 5x hyaluronic acid yang membantu menghidrasi kulit secara optimal, sekaligus merawat skin barrier.

Yang bikin lebih menarik lagi, moisturizer ini memberi efek tone up yang bikin kulit terlihat lebih segar saat digunakan. Kandungan WhiteCellDNA™ di dalamnya pun membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit seiring pemakaian rutin. Lalu, ada niacinamide yang membantu menyamarkan tampilan hiperpigmentasi. Banyak banget ya manfaatnya?!

 

CeraVe Facial Moisturizing Lotion with SPF 30

rekomendasi moisturizer dengan kandungan SPF

Selain Moisturizing Lotion dan Cream ikonisnya yang bisa dipakai di wajah dan tubuh, CeraVe juga punya pelembap khusus wajah dengan SPF 30. Moisturizing Lotion ini membantu melindungi skin barrier secara optimal dengan kandungan essential ceramides-nya. Teksturnya gampang diratakan dan bebas white cast!

 

Kahf Triple+ Protection Sunscreen Moisturizer 

Buat para cowok, jangan skip sunscreen juga ya! Kalau malas ribet, pakai moisturizer yang sudah ada kandungan SPF-nya adalah jalan ninjamu. Selain dilengkapi SPF 30 PA++++, produk ini juga mengandung Japanese mugwort untuk melindungi kulit dari polutan, debu, dan asap. 

 

Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity Cream SPF 30

Supaya kulit kulit cerah, glowing, dan tetap terlindungi, kamu bisa melirik skincare dengan kandungan Niasorcinol seperti POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity Cream SPF 30 ini. Niasorcinol di dalamnya dapat membantu mencerahkan, memudarkan noda hitam, serta menutrisi kulit. Produk ini bisa kamu gunakan sehari-hari sebagai tahapan akhir skincare

Baca juga: 4 Moisturizer Brand Lokal untuk Membantu Mengurangi Iritasi!

Demikian rekomendasi moisturizer dengan kandungan SPF yang bisa kamu coba sebagai langkah cerdas untuk menyederhanakan rutinitas skincare. Pilihan produk seperti MS Glow Beauty Sunwhite Daily Cream adalah solusi perawatan kulit yang sangat praktis tanpa mengorbankan hasil. Dengan satu langkah sederhana, kamu dapetin kulit yang terlindungi dan terjaga kelembapannya sepanjang hari!

 

Images: Dok. iStock, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment