banner-detik

industry news

Avoskin Ajak untuk Cintai Diri Sendiri dan Jaga Lingkungan Melalui Kampanye Terbaru!

seo-img-article

Avoskin Memberikan dukungan kepada para Sahabat Avo dan beauty enthusiast dengan dua kampanye terbaru yaitu #GlowingMilikSemua dan #MulaiDariMejaRias!

Apakah kamu salah satu yang selalu mengikuti kampanye yang diadakan oleh Avoskin? Yup, brand kecantikan asal Yogyakarta ini memang terkenal selalu mengusung konsep alami dalam pengembangan produk dan kampanye yang menggabungkan kecantikan dan menjaga lingkungan. Di tahun ini, Avoskin kembali mengusung kampanye terbaru. Nggak hanya satu, melainkan langsung dua kampanye, lho! 

Sebenarnya, lahirnya dua kampanye terbaru ini adalah lanjutan dari kesuksesan #LoveAvoskinLoveEarth. Dengan kampanye terbaru yaitu #GlowingMilikSemua dan #MulaiDariMejaRias, Avoskin memberikan semangat kepada Sahabat Avo dan beauty enthusiast untuk bisa lebih percaya diri dan bisa menjaga lingkungan dengan mulai memilah sampah kecantikan. Ingin tahu lebih jauh mengenai dua kampanye keren ini? Simak terus artikelnya!

Baca juga: Cek Deretan Parfum Lokal Baru yang Patut Kamu Coba Bulan Ini!

Kampanye yang bertujuan untuk menciptakan rasa percaya diri

avoskin

Memiliki kulit glowing adalah impian banyak orang. Nggak pandang gender, baik laki-laki atau perempuan pasti mendambakan kulit sehat yang tampak glowing, bukan? Melalui kampanye #GlowingMilikSemua, Avoskin mengajak seluruh beauty enthusiast untuk mendapatkan perawatan terbaik agar impian kulit glowing dapat terwujud. Salah satu usaha nyata yang diwujudkan oleh brand kecantikan ini adalah menyediakan produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan dari para beauty enthusiast.

Hal ini juga disampaikan langsung oleh Erny Kurniawati, selaku Brand Director Avoskin, “Sejak awal hadir, Avoskin berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas dan inovatif untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit serta mendukung kecantikan natural. Menjelang usia 10 Tahun Avoskin, kami menginisiasi kampanye #GlowingMilikSemua yang menggambarkan keyakinan Avoskin bahwa bahwa kulit glowing bisa dimiliki siapapun, tanpa terkecuali, yang mau merawat dan mencintai dirinya sendiri.”

Baca juga: Ask Expert: Gimana Cara Efektif Menjaga Kesehatan Perempuan dengan Nutrisi dan Pola Tidur

Dalam sesi perkenalannya mengenai kampanye ini, Erny juga menambahkan bahwa kampanye ini nggak hanya diperuntukan untuk perempuan saja. Tetapi laki-laki juga berhak memiliki kulit yang glowing, yakni kulit yang sehat, bersih, dan memesona. Bagi laki-laki, memiliki kulit glowing merupakan bagian dari perawatan pribadi, yang membantu laki-laki meningkatkan rasa percaya diri.

Jaga lingkungan melalui #MulaiDariMejaRias

avoskin

Sebagai bentuk persetujuan dari tujuan kampanye #GlowingUntukSemua, Refal Hady selaku Brand Ambassador juga menyatakan bahwa kulit yang sehat, bersih dan terawat menggambarkan
sejauh mana kepedulian seseorang terhadap dirinya sendiri. Ia juga membagikan beberapa rekomendasi produk Avoskin yang jadi favoritnya dan bantu dirinya untuk mendapatkan kulit impian. 

Oh iya, berpindah menuju kampanye selanjutnya yaitu #MulaiDariMejaRias yang merupakan kampanye lanjutan dari #LoveAvoskinLoveEarth yang mengajak para beauty enthusiast untuk memiliki rasa tanggung jawab atas kelestarian lingkungan. Melalui kampanye ini, Avoskin mengajak pengguna untuk lebih selektif dalam memilih produk perawatan kulit, mengurangi penggunaan kapas sekali pakai, mengurangi limbah dari kemasan skincare berbahan mikroplastik, serta menggunakan skincare tepat untuk kesederhanaan dan keberlanjutan kecantikan.

Nah, untuk mendukung kampanye berlanjut ini, Avoskin telah aktif menghadirkan program pengembalian kemasan bekas sejak tahun 2021. Kemasan bekas yang sudah terkumpul berkat kampanye berlanjut ini ada sekitar 17,226 kemasan dan melibatkan 3.564 customer. Yang bikin program ini menarik peminat customer adalah kolaborasi yang dilakukan dengan Waste4Change untuk pengelolaannya dan sampah yang terkumpul diproses oleh bank sampah rekanan
untuk diproses menjadi barang-barang berguna selanjutnya.

Baca juga: Jerawat Sering Balik Lagi? Skincare Terbaru Ini Bantu Basmi Jerawat Sampai ke “Rumah”nya!

Melalui dua kampanye yang sedang berlangsung, brand lokal asal Yogyakarta ini mengajak setiap individu dalam ekosistem kecantikan untuk jauh lebih percaya diri dan bisa menjaga lingkungan melalui langkah kecil, yaitu mulai dari meja rias! Gimana, sudahkah kamu mulai memilah sampah kecantikan dan membuangnya pada tempat yang seharusnya? Komen di bawah, ya!

Images: Dok. Avoskin

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment