ic-fd

Segar Seharian! Ini 4 Rekomendasi Tumbler yang Menjaga Minuman Tetap Dingin

lifestyle
author

ydeayu・29 May 2024

detail-thumb

Pakai botol minum yang sudah memiliki insulasi, kamu jadi nggak perlu khawatir minumanmu jadi kurang fresh atau kurang panas lagi. Cek rekomendasi tumbler yang stylish dan berkualitas!

Sudah bukan rahasia lagi kalau ada banyak sampah plastik dari botol air mineral kemasan hingga gelas bekas kopi ataupun milk tea. Untuk membantu menguranginya dan menjaga kelestarian lingkungan, kamu bisa mulai untuk membawa air minum sendiri di botol minum. Ditambah lagi ada banyak botol minum kemasan yang stylish dan menjaga minumanmu tetap dingin atau panas hingga berjam-jam. Jadi, baca terus ya untuk tau rekomendasi tumbler dari merek apa saja yang bisa kamu lirik.

Baca juga: Bernuansa Klasik dan Modern, Intip Koleksi Tas Terbaru JOSVLI X Ian Hugen!

 

Lund

rekomendasi tumbler

Desain ikonis Skittle Water Bottle dari Lund membuatnya sangat mudah dikenali. Ditambah lagi bentuk tutup botolnya yang bulat pun menjadi ciri khas tersendiri sekaligus charming point-nya. Terbuat dari high grade stainless steel, botol minum ini bisa menjaga minuman tetap dingin hingga 24 jam atau panas hingga 12 jam. Materialnya pun bebas dari BPA, PVC, ataupun pthalates. Ada tiga ukuran yang tersedia, yaitu 300 ml, 500 ml, dan 750 ml. Selain Skittle Water Bottle, Lund juga punya beberapa jenis botol minum lainnya seperti Active Water Bottle, Travel Mug, dan Little Lund Water Bottle.

 

Hydro Flask

Rekomendasi tumbler

Malas bolak balik isi ulang botol air minum? Hydro Flask punya botol minum ukuran 40 oz atau setara dengan 1142 ml. Selain punya ukuran yang besar, botol minum ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi TempShield® double-wall insulation agar minuman dingin tetap dingin dan bebas BPA. Tutupnya pun splash-resistant dan terdapat sedotan fleksibel yang memudahkanmu untuk minum tanpa perlu takut tumpah.

Baca juga: Mau Setor Sampah untuk Didaur Ulang? Ini Waste Station yang Bisa Kamu Temui di Jakarta!

 

Owala

Punya pengalaman botol minum tumpah meskipun sudah ditutup dengan rapat? Kamu perlu coba botol minum FreeSip dari Owala yang akhir-akhir ini mulai naik daun di Indonesia. Botol minum yang terbuat dari bahan stainless steel ini punya tiga lapis insulation dan tutup anti tumpah yang sudah dipatenkan. Tutupnya pun punya sedotan built-in tapi bisa juga untuk diminum dengan cara teguk. Uniknya lagi, botol minum ini juga punya handle yang sekaligus berguna untuk sebagai kunci ketika sedang ditutup. Ada tiga ukuran yang tersedia, yaitu 24 oz, 32 oz, dan 40 oz.

 

Corkcicle

Nggak dapat dipungkiri bahwa tumbler merek ini memang nge-hits banget sejak beberapa tahun ke belakang dan banyak dupe-nya. Ada banyak pilihan warna dan motif yang tersedia termasuk sejumlah edisi spesial seperti Disney, Marvel, dan Star Wars. Selain Canteen yang merupakan varian terpopulernya, ada juga sejumlah jenis lain seperti Sport Canteen yang punya kapasitas lebih besar, Stemless yang menyerupai gelas dengan tutup, hingga Cruiser dan Cold Cup yang sudah dilengkapi dengan sedotan.

Baca juga: Rekomendasi 4 Cafe di Jakarta Pusat yang Nyaman untuk WFC!

Itulah empat rekomendasi tumbler kekinian yang sedang ngetren saat ini. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Lund, Dok. Hydro Flask, Dok. Owala, Dok. Corkcicle