ic-fd

5 Rekomendasi Airbnb di Jakarta yang Nyaman dan Cocok untuk Staycation!

lifestyle
author

armeliafarah・23 May 2024

detail-thumb

Kalau bingung long weekend mau ke mana, kamu bisa intip deretan Airbnb dengan interior gemas dan nyaman untuk staycation bersama keluarga atau sahabat! 

Kalau kamu ingin memiliki quality time yang lebih banyak bersama keluarga dan sahabat saat long weekend ini, kamu bisa lho ajak mereka untuk staycation. Nggak perlu jauh-jauh, cukup di Jakarta saja. Apalagi saat ini sudah banyak Airbnb yang memiliki interior gemas dan nyaman untuk menampung lebih dari dua orang. Nah, untuk tahu mana yang cocok untuk kamu pilih sebagai tempat menginap di long weekend ini, simak terus ya artikelnya!

Baca juga: Bernuansa Klasik dan Modern, Intip Koleksi Tas Terbaru JOSVLI X Ian Hugen!

Sonar Paraiso

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sonar Paraiso (@sonarparaiso)

Bagi kamu yang suka dengan konsep yang aesthetically pleasing, maka Sonar Paraiso bisa nih jadi destinasi  untuk menginap selama long weekend. Soalnya interior dari Airbnb ini gemas banget dan setiap sudutnya bisa kamu jadikan spot untuk foto, lho.

White Tree

Selanjutnya ada White Tree Residence, kalau tempat ini sih cocok untuk kamu datangi bersama sahabat kamu. Nggak terlalu luas dan nggak terlalu sempit juga; cukup untuk menampung empat orang. Terus juga untuk dekorasi ruangannya terlihat unik yaitu ada lantai tambahan di dalam ruangan yang khusus untuk kasur, biasanya ini disebut sebagai loft mezanin. Selain bersantai di kamar, kamu juga bisa berenang di sini!

Kamar Paviliun

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KAMAR Project (@kamar_project)

Nah, kalau Kamar Paviliun ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan suasana rumahan dan ingin healing! Kalau melihat dari interior dari Airbnb ini sih terlihat sederhana namun tetap cantik, terus juga ada balkon dan taman yang bikin serasa nggak lagi nginep di Jakarta gitu. Padahal lokasinya masih di daerah Jakarta Selatan! Unik banget deh pokoknya penginapan yang satu ini dan cocok untuk kamu yang mendambakan istirahat sejenak dari kesibukan.

Baca juga: Berakhir Romantis, Ini Fakta Menarik Konser NCT Dream ‘THE DREAM SHOW 3 in JAKARTA’!

Sarang Army

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sarang Army⁷ (@sarangarmyy)

Kalau kamu dan teman-teman kamu adalah penggemar Kpop boy group BTS, kamu wajib banget untuk menginap di Sarang Army. Soalnya seluruh dekorasi dari Airbnb ini mengusung tema BTS. Uniknya, kamar di sini juga warnanya cerah-cerah dan pastinya bisa dijadiin spot foto juga. Oh iya, di sini juga disediakan welcome food, lho! Seru, kan?

Kith & Kin Home

staycation

Last but not least, ada Kith & Kin Home. Sebuah Airbnb yang menawarkan berbagai macam konsep kamar yang bisa kamu pilih, ada pilihan kamar dengan model Bohemian, European, Isac’s Cabin, dan masih banyak lagi. Kamu bisa cek di Instagram-nya, ya. Kalau foto di atas adalah tipe Isac’s Cabin, cocok untuk kamu pesan jika datang bersama keluarga dan ingin habiskan waktu dengan berbincang hangat.

Baca juga: Nyaman dan Fresh untuk Cuaca Panas, Ini 7 Parfum Lokal Baru yang Layak Dilirik!

Itu dia deretan rekomendasi Airbnb di Jakarta yang bisa kamu jadikan pilihan untuk staycation selama long weekend ini bersama dengan keluarga atau sahabat! Apa dari deretan rekomendasi di atas ada yang sudah kamu kunjungi atau kamu memiliki rekomendasi lainnya? Share di kolom komentar, ya!

Images: Dok. Instagram/@sonarparaiso, Dok. Instagram/@kithkinhome, Dok. Instagram/@kamar_project, Dok. Instagram/@whitetree.residence

Edited by Rahajeng Prandiena