banner-detik

entertainment

Jakarta Resmi Ditambahkan Sebagai Destinasi Konser Solo Suho EXO!

seo-img-article

Sempat nggak muncul di daftar kota yang akan dikunjungi Suho EXO untuk turnya di Asia, akhirnya Jakarta resmi ditambahkan!

Kabar gembira untuk EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) Indonesia karena SM Entertainment telah mengumumkan bahwa konser solo Suho EXO juga akan diadakan di Jakarta! Bertajuk ‘SU:HOME’, konser ini akan diadakan pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Anggota EXO yang memiliki nama asli Kim Jun-myeon ini memang sedang fokus dalam menjalankan aktivitas solo dan juga segera mengadakan konser tunggalnya di Korea Selatan pada bulan depan.

Baca juga: Selalu Tampil Lucu di ‘Queen of Tears’, Ini 4 Fakta Menarik Kwak Dong Yeon!

 

Suho mengadakan tur di Asia untuk konser solonya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)

Tur di Asia pun diadakan di sejumlah negara. Awalnya negara kita nggak menjadi tempat pemberhentian konser ini. Namun, akhirnya Jakarta ditambahkan menjadi salah satu kota yang akan disinggahi oleh Suho untuk mengadakan konsernya.

Konser solo Suho EXO ‘Su:HOME’ di Jakarta akan dipromotori oleh Mecimapro. Namun, masih belum ada detail untuk harga tiket dan kategori yang akan disediakan. Selain Jakarta dan Seoul, ‘SU:HOME’ juga akan diadakan di Manila, Hong Kong, Taipei, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Baca juga: Aespa Segera Luncurkan Album Pertamanya setelah 4 Tahun Debut!

 

Aktivitas solo Suho

Suhu EXO

Suho memang sudah lama nggak merilis extended play (EP) untuk karier solonya. EP terakhirnya adalah Grey Suit pada 2022 lalu. Namun, ia sempat mengisi soundtrack untuk serial drama Gyeongseong Creature dengan lagu berjudul Forever pada tahun lalu.

Selain bernyanyi, ia juga menjalani karier solonya sebagai aktor. Drama terbaru yang dibintanginya adalah Missing Crown Prince yang sekarang ini sedang tayang saluran televisi Korea Selatan MBN. Namun, EXO-L di Indonesia juga bisa menontonnya melalui layanan streaming Viu.

Baca juga: Lebih dari Seorang Aktor, Cek 5 Fakta Menarik Byeon Woo Seok

Nah, siapa yang sudah nggak sabar ingin menonton konser tunggal Suho di Jakarta? Atau kamu berencana untuk menontonnya di negara lain dan sekalian liburan? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Instagram/@kimjuncotton, @mecimapro

Slow Down

Please wait a moment to post another comment