banner-detik

lifestyle

5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta untuk Buka Puasa Bersama

seo-img-article

Buka puasa super puas di restoran All You Can Eat bareng teman-teman dan keluargamu. Mulai dari yakiniku, shabu-shabu, sampai sushi!

Selain jadi ajang silaturahmi dengan teman-teman dan keluarga, bukber juga bisa jadi kesempatan untuk cobain berbagai restoran baru. Nah, kalau kamu pingin makan berbagai menu sekaligus sepuasnya, restoran All You Can Eat atau AYCE adalah pilihan tepat!

Cek rekomendasinya berikut, ya. Siapa tahu, ada yang belum pernah kamu coba.

Baca juga: Kenyang Seharian! Sahur dengan 7 Makanan Tinggi Protein Ini

Hachi Grill

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hachi Grill (@thehachigrill)

Tim shabu-shabu, yakiniku, atau keduanya? Kalau grup bukber kamu terbagi di dua kubu, grill dan kuah, Hachi Grill adalah pilihan tepat! Ada lima pilihan sup yang tersedia, yaitu Collagen, Shoyu Dashi, Japanese Broth, Tom Yum, dan Vegetarian. Untuk Ramadhan Package dengan harga mulai dari Rp228.000 per paket, kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan mulai dari appetizer, main course, side dish, dessert sampai beragam minuman sepuasnya.

Lokasi: Hachi Grill Synthesis, Synthesis Development, Jl. Gatot Subroto No.177a Kav. 64, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan

Reservasi

Le Ta Su Shabu

Le Ta Su Shabu menawarkan hidangan shabu-shabu a la Tokyo di pusat Jakarta. Kamu bisa pilih paket Regular dan Deluxe dengan pilihan kuah Konbu, Tom Yum, Collagen Plus, dan Hot Miso. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp250.000 per orangnya. Di Le Ta Su Shabu kamu bisa makan gelato dari Honest Spoon sepuasnya lho!

Lokasi: Grand Indonesia West Mall, Lantai 3A

Kontak:+62 878-2358-1265

Michael’s Garden

Mau bukber di restoran All You Can Eat dengan suasana yang berbeda? Makan di Michael’s Garden serasa healing sejenak dengan konsep indoor garden yang mereka miliki. Di sini ada beragam pilihan mulai dari hidangan Nusantara, Western, Asian, daging, seafood, hingga dessert. Michael’s Garden masih bagian dari Hachi Group lho. Jadi nggak perlu diragukan lagi rasanya. Dengan harga Rp208.000, pasti puas deh buka puasa di Michael’s Garden.

Lokasi: Michael’s Garden Cafe Puri, The Hachi Building, Puri Indah.

Kontak: +62 811-9711-6749

Baca juga: Viral! Ini 5 Milk Bun Lokal ala Thailand yang Bisa Kamu Coba

Steak 21 Buffet

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Steak 21 Indonesia (@steak21_id)

Di restoran All You Can Eat yang satu ini, kamu bisa makan steak sepuasnya! Paket B Prime seharga Rp278.000 dari Steak 21 Buffet sudah include sirloin steak dan delapan jenis potongan daging lainnya. Kalau mau lebih bervariasi lagi, kamu bisa pilih Paket D Grand Supreme dengan 18 pilihan daging seharga Rp498.000. Tentunya, semua paket ini sudah include side dish, minuman, dan dessert juga.

Lokasi: Lotte Shopping Avenue Lt.3

Kontak: +62 212-988-8895

Kappa Sushi

Ngidam sushi pas puasa? Ada All You Can Eat sushi di di Kappa Sushi lho. Bebagai pilihan sushi dari Nigiri, Maki, Gunkan, Sashimi, sampai Agemono dan Udon pun tersedia di sini. Nggak perlu ragu dengan kualitasnya karena Kappa Sushi menyuguhkan ikan yang fresh dan potongan yang generous. Signature Ramadan Buffet bisa kamu nikmati dengan harga Rp288.000 dan Premium Ramadan Buffet seharga Rp498.000.

Lokasi: Pondok Indah Mall 1, 2nd Floor, Lippo Mall Puri, 1st Floor, Central Park Mall, LG Floor

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta, Mulai dari 100 Ribuan!

Kira-kira restoran All You Can Eat mana yang akan jadi pilihanmu untuk bukber? Tetap makan secukupnya dan jangan terlalu kalap, ya.

Images: dok. Le Ta Su Shabu, iStock

Slow Down

Please wait a moment to post another comment