banner-detik

female daily network

4 Beauty Product yang Bisa Kamu Kasih untuk Orang Tersayang di Hari Valentine!

seo-img-article

Sebentar lagi valentine’s day nih. Sudahkah kamu menyiapkan hadiah untuk orang tersayang? Kalau belum, kamu bisa cek beauty product yang lagi diskon di Female Daily Studio!

Tinggal menghitung hari sampai valentine’s day. Biasanya, pada hari ini akan ada perayaan kecil-kecilan seperti bertukar hadiah dengan orang tersayang dan utamanya dilakukan oleh pasangan kekasih. Gimana, kamu sudah menyiapkan hadiah belum untuk kekasihmu atau mungkin sahabat perempuanmu? Agar bisa jadi pendamping dari cokelat yang identik sebagai hadiah pada valentine’s day, kamu juga bisa lho kasih beauty product untuk mereka. Kalau kamu bingung ingin beli di mana, kamu bisa cek Female Daily Studio karena lagi ada diskon Love Infusion Week! Nah, FD punya beberapa rekomendasi beauty product yang pasti lagi diskon nih saat Love Infusion Week. Keep on reading ya untuk tahu ada produk apa saja!

Baca juga: Haidilao dan Kung Fu Panda 4 Siap Meriahkan Imlek Kamu!

Dear Me Beauty Serum Lip Tint

hadiah untuk orang tersayang

Nah, salah satu beauty product yang bisa kamu berikan adalah serum lip tint dari Dear Me Beauty. Karena, serum lip tint ini diperkaya rosehip oil dan argan oil yang bisa memberikan kelembapan bibir dan tentu saja menghadirkan warna cantik. Sudah pasti, orang terkasih akan happy jika kamu memberikan produk ini sebagai hadiah.

Baca juga: 5 Serum Wajah yang Ampuh Bikin Kulit Glowing

ESQA Flawless Micro Setting Powder

hadiah untuk orang tersayang

Salah satu produk favorit beauty enthusiast, ESQA Flawless Micro Setting Powder bisa jadi salah satu ide hadiah untuk kamu kasih ke kekasihmu. Karena, setting powder satu ini cocok banget untuk blur pores dan fine lines, plus bisa bikin makeup jadi tahan lama dan terlihat flawless!

Moko Moko Bold Impact Eyebrow

hadiah untuk orang tersayang

Tentu saja, eyebrow tuh salah satu beauty product yang wajib banget untuk dimiliki oleh semua perempuan. Nah, untuk ide hadiah kamu bisa nih beliin Moko Moko Bold Impact Eyebrow yang memiliki klaim waterproof dan memiliki ujung berbentuk segitiga yang membuat penggunaannya jauh terasa lebih mudah.

Love In a Bottle Love Collection EDP Milions of Love

hadiah untuk orang tersayang

Last but not least, ada parfum dari Love In a Bottle! Yup, parfum yang memiliki aroma manis ini sebenarnya bisa kamu jadikan hadiah untuk orang terkasih terutama dia yang memang suka aroma manis dan selalu membawa parfum di dalam tasnya!

Nah, itu dia 4 rekomendasi beauty product untuk kamu jadikan hadiah ke orang tersayang yang bisa kamu dapatkan di Female Daily Studio dan kalau kamu mau cari beauty product lainnya juga tentu saja ada! Kebetulan, untuk menyambut hari kasih sayang yang sebentar lagi, Female Daily Studio lagi ada kampanye Love Infusion Week yang berlangsung dari tanggal 9 – 18 Februari 2024. Serunya, kampanye ini menghadirkan diskon sampai dengan 50% dan ekstra voucher sebesar Rp. 25.000. Nggak itu saja, kamu juga bisa nikmati promo buy 1 get 1, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Seru, kan?

Baca juga: 4 Kebiasaan Sarapan yang Bisa Bikin Gemuk!

Kampanye ini juga bisa kamu nikmati secara online dan offline di store Female Daily Studio yang ada di Surabaya! So, jangan sampai ketinggalan dengan penawaran menarik ini ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment