ic-fd

Tampil Cerah Menyegarkan, Shin Min A Terpilih menjadi Brand Ambassador Clé de Peau Beauté!

burts bees
author

diaan_acil・21 Jan 2024

detail-thumb

Aktris fenomenal ‘Hometown Cha Cha Cha’ yaitu Shin Min A, kini secara resmi telah menjadi bagian dari Clé de Peau Beauté! 

Baru-baru ini, merek kecantikan mewah asal Jepang, secara resmi mengumumkan kehadiran aktris Korea Selatan, Shin Min A sebagai bagian dari wajah Clé de Peau Beauté. Terkenal dengan kulit yang sehat, membuat Min A memiliki gambaran yang cocok untuk merepresentasikan merek tersebut.

Baca juga: Frank & Co. Gandeng Desainer Monica Ivena untuk Koleksi Cincin Terbaru

Dirinya terpilih sebagai brand ambassador untuk regional Asia termasuk Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Singapura, Filipina, dan Taiwan. Clé de Peau Beauté juga dengan bangga memperkenalkan Shin Min A sebagai brand ambassador-nya sekaligus keluarga baru, melalui kepribadiannya yang menawan. 

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Shin Min A yang menawan bergabung dengan CPB sebagai duta merek terbaru kami! Dengan mudah mewujudkan esensi CPB dengan bakatnya yang luar biasa, keanggunan yang tak terbantahkan, dan komitmen terhadap keunggulan. Selamat datang di keluarga baru Clé de Peau Beauté, Shin Min A,” ujar akun instagram @cledepeaubeaute. 

Baca juga: 3 Rahasia Hidup Sehat Donghae Super Junior yang Tampak Awet Muda!

Sementara itu, Nancy Thong selaku Regional Brand Director Clé de Peau Beauté, Shiseido Asia Pasifik, mengungkapkan, “Shin Min A dengan sempurna memberikan contoh sebagai perempuan yang percaya diri dan berdaya. Dibangunnya kemitraan ini juga sebagai bukti komitmen kami untuk merayakan keberagaman aspek melalui sisi kecantikan dan keindahan. Dengan bakatnya yang luar biasa di layar dan komitmennya terhadap filantropi di luar layar, Shin Min A selaras dengan nilai-nilai kami. Kami sangat senang memulai perjalanan ini bersamanya dan menyambut dirinya menjadi keluarga Clé de Peau Beauté,” ujarnya melansir dari ELLE Korea.

Baca juga:7 Best Looks dari Critic’s Choice Awards 2024 versi FD!

Sebagai sosok bintang yang mewakili citra persona merek kecantikan asal Jepang ini, sang aktris mengaku turut senang juga. “Merupakan sebuah kehormatan untuk mewakili brand kecantikan mewah ternama yang berkomitmen untuk menonjolkan kekuatan dan pancaran setiap perempuan. Saya sangat senang bisa bergabung dan menjadi bagian dari perjalanan Clé de Peau Beauté bersama para perempuan berbakat yang mewujudkan dan merayakan individu keindahan dan keanggunan abadi,” tuturnya. 

Wah, selamat eonni! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: dok. Clé de Peau Beauté