banner-detik

sponsored post

Punya Masalah Rambut Berketombe Sekaligus Rontok Berkepanjangan? Shampoo Satu Ini Bisa Mengatasinya!

seo-img-article

Ketombe dan rambut rontok sering jadi masalah yang datang berbarengan. Gimana ya cara menghentikan keduanya sekaligus?

 

Apakah kamu punya masalah rambut dan kulit kepala sekaligus? Rambutnya rontok, kulit kepalanya berketombe. Coba pakai shampoo untuk rambut rontok malah berketombe, tapi ketika pakai shampoo khusus anti-dandruff, rambutnya malah jadi rontok. Gimana dong cara mengatasi masalah satu ini?

 

Sebenarnya, kondisi di atas bukan hal yang langka, malah umum sekali terjadi. Masalah ketombe dan rambut rontok itu bisa sangat berkaitan, lho. Dikutip dari Healthline, rasa gatal akibat ketombe bisa membuat kita jadi sering menggaruk kulit kepala. Ketika kita menggaruk kulit kepala, folikel rambut jadi terluka atau rapuh. Hal ini yang kemudian membuat rambut menjadi rontok, bahkan bisa memperlambat pertumbuhan rambut.

Sebagian shampoo anti ketombe juga punya formula yang terlalu keras bagi rambut, sehingga rambut jadi rapuh, mudah patah, rontok, bahkan berubah warna. Namun, bila dibiarkan saja, ketombe (terutama ketombe kering), akan merusak kulit kepala dan menyebabkan rambut rontok juga. Wah, jadi dilema, kan?

Faktanya, kesehatan kulit kepala itu erat sekali hubungannya dengan kesehatan rambut. Jadi, untuk mengatasi dua masalah ini, kamu perlu menggunakan produk yang tepat dan menjaga scalp barrier agar tidak terganggu. Scalp barrier terdiri dari lapisan kulit (dermis dan epidermis), scalp microbiome, dan sebaceous lipids. Semua bagian ini sangat penting untuk dijaga, agar kulit kepala tetap sehat. Scalp barrier yang rusak akibat paparan sinar UV, polusi, atau oxidative stress, akan berdampak pada kesehatan rambut. Scalp barrier function yang terganggu, bisa menjadi salah satu pemicu hair loss atau hair fall. Jadi, sama dengan skin barrier yang harus dirawat dengan bahan-bahan skincare seperti Ceramide dan Niacinamide, scalp barrier juga harus dijaga, lho.

Coba deh, pakai shampoo yang bisa mengatasi ketombe dan rambut rontok sekaligus, serta menjaga scalp barrier agar tetap kuat. Nggak perlu bingung, karena CLEAR hadir dengan varian terbaru yang bisa mengatasi dua permasalahan ini, namanya CLEAR Anti Ketombe & Rambut Rontok.

Dengan teknologi terbaru, 10x super vitamin, yaitu Niacinamide yang efektif menutrisi kulit kepala, shampoo satu ini membantu menjaga pertahanan kulit kepala sehingga ketombe malas balik lagi! Dilengkapi dengan ginseng yang dikenal sebagai bahan alami untuk menjaga kekuatan rambut, rambutmu bisa jadi lebih kuat dari pangkalakarnya. Ginseng juga dikenal memiliki efek anti-inflamasi, antioksidan, serta mampu mendukung stimulasi gen untuk pertumbuhan rambut baru. 

 

Untuk hasil terbaik, kamu harus menggunakannya secara rutin ya! Setelah pemakaian selama 30 hari, kamu akan merasakan helaian rambut rontok akan berkurang, dan kulit kepala jadi lebih bersih dari ketombe. Berdasarkan uji klinis, dengan pemakaian produk ini secara rutin, kamu akan melihat 1500 helai rambut bertambah dalam minggu ke-empat pemakaian, lho.

Yuk, mulai sekarang jaga kesehatan kulit kepala dan rambut sekaligus dengan CLEAR Anti Ketombe & Rambut Rontok! Shampoo ini hadir dalam berbagai ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu lho, mulai dari 9 ml, 160 ml, 300 ml, sampai 660 ml.

Jangan lupa, lengkapi dengan pemakaian serum rambut secara teratur, eksfoliasi kulit kepala, serta gaya hidup sehat seperti mengontrol level stres dan mengonsumsi makanan yang baik untuk pertumbuhan rambut, seperti telur, bayam, salmon, alpukat, wortel, dan minyak zaitun. Selamat mencoba!



Image: Dok. Clear, Dok. Female Daily, Freepik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment