ic-fd

Penuh Haru, Ini Sederet Fakta Menarik Seputar Pernikahan BCL dan Tiko!

entertainment
author

diaan_acil・05 Dec 2023

detail-thumb

BCL atau Bunga Citra Lestari baru saja melangsungkan pernikahannya dengan pujaan hati. Intip keseruannya, yuk!

Baru-baru ini, publik kembali digemparkan dengan kabar terbaru dari penyanyi Bunga Citra Lestari yang kerap dipanggil BCL. Ia melangsungkan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada 2 Desember lalu. Hal yang mengejutkan ini, turut mengundang rasa haru para kerabat dekat Bunga dan netizen yang telah mendukungnya sejak lama. Bagi kamu yang ketinggalan kabar, berikut adalah beberapa fakta menarik seputar pernikahan Bunga dan Tiko! 

Baca juga: Ada Brand apa Saja di Jakarta X Beauty Bulan Desember Ini?

Usung konsep klasik romantis 

BCL

Terkesan sederhana tapi istimewa. Hal ini yang tercermin dalam pernikahan BCL dan Tiko. Mengusung konsep classic romantic, dekorasi yang digunakan menggambarkan nuansa klasik yang romantis. Tampak clean, dengan pakaian yang digunakan berwarna putih. Bunga tampak menggunakan kebaya putih kutubaru, ala adat jawa dan menambahkan veil sebagai aksesoris tambahan. 

Berlangsung di Kaki Gunung Agung 

BCL

Salah satu dream wedding sebagian orang adalah, menikah di tempat yang indah dengan nuansa asri. Hal ini terwujud dalam pernikahan BCL dan Tiko yang berlangsung di Resort Amankila Bali. Menariknya lagi, hotel yang digunakan sebagai tempat pernikahan ini terletak di kaki Gunung Agung, dengan pemandangan yang eksotis. Pasalnya, hotel ini juga merupakan salah satu hotel yang menjadi favorit David Beckham. 

Kehadiran keluarga almarhum Ashraf

BCL

Diketahui, sebelumnya Bunga telah menikah dengan Ashraf Sinclair. Namun hubungan tersebut berujung sad ending, karena Ashraf telah wafat lebih dulu. Hal ini kerap menjadi beban pilu yang sulit dihapuskan ketika hendak melepaskan pujaan hati, tanpa persiapan yang matang. Dalam pernikahannya, hadir kedua orang tua almarhum dan juga adiknya. Aishah Sinclair turut menjadi pengiring Bunga dalam prosesi ijab kabul. Aishah terlihat merapikan wedding veil BCL ketika menuruni tangga. 

Sungkem dengan orang tua almarhum Ashraf 

Bukan hanya adiknya saja yang menjadi pengiring BCL. Hadir pula orang tua dari almarhum Ashraf yang duduk di barisan depan bersama Noah Sinclair. BCL sambil menangis, memeluk dan sungkem dengan kedua orang tua almarhum Ashraf. Momen ini pun mengundang haru para tamu yang datang. Begitu pula dengan Tiko yang ikut memeluk ayah almarhum. 

Itulah beberapa fakta seputar pernikahan BCL dan Tiko. Semoga bahagia dan langgeng selalu ya! 

 

Image : instagram BCL