banner-detik

entertainment

2 Musisi Jepang ini Bakal Ke Jakarta Tahun Depan! Ada Favorit Kamu Nggak?

seo-img-article

Bukan cuma artis Korea aja yang rajin ke Jakarta, sekarang musisi Jepang juga mulai aktif ke Jakarta, lho! 

Setelah sekian lama gempuran K-Pop yang nonstop, kini giliran waktunya negara lain ikut menyuguhkan hiburan untuk penggemarnya di Jakarta. Dari dua artis ini, salah satunya sudah sempat ke Jakarta untuk menghadiri festival musik ‘Head In The Cloud’ pada Desember tahun lalu di hari kedua. Kini mereka mampir lagi untuk menyajikan suguhan musik dalam konsep tur konser. Siapa nih yang siap menanti kedatangan mereka? 

Baca juga: Ini 5 Film Paling Populer di Netflix untuk Tontonan Weekend!

Yoasobi 

Bagi pecinta Jejepangan pasti sudah nggak asing lagi dengan grup musik yang satu ini. Duo asal Jepang yang dikenal melalui lagu ‘Yoru Ni Kakeru’ maupun ‘Tabun’ yang sering jadi background music di reels ini akan mampir lagi lho ke Jakarta! Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh promotor PK Entertainment. Konser yang bertajuk ‘Asia Tour 2023-2024 Yoasobi Live in Jakarta’ ini akan diadakan pada 16 Januari 2024 di Istora Senayan Jakarta. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail tiket, namun kamu bisa menunggunya di akun sosial media PK Entertainment. 

Baca juga: HUDA Beauty Hadirkan Pop Up Store ‘School of Snatch’ di Jakarta dan Surabaya!

Eve 

Selain Yoasobi, ada juga Eve Harapeco yang telah dikonfirmasi akan mampir ke Jakarta pada 26 Mei 2024 mendatang. Pengumuman ini disampaikan secara resmi melalui akun sosial media Eve sendiri. Musisi asal Jepang ini sudah memasukkan kota Jakarta sebagai salah satu destinasinya, selain Kuala Lumpur, Singapore, Seoul, Taipei dan Yokohama. Di Indonesia sendiri, konser Eve yang bertajuk ‘Culture’ ini dipromotori oleh PK Entertainment dan SOZO. Eve sendiri mulai dikenal ketika lagu ‘Kaikai Kitan’ yang muncul sebagai soundtrack anime ‘Jujutsu Kaisen’. 

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan denah tempat duduk. Tapi kamu bisa menantikannya setidaknya di bulan desember untuk Yoasobi, dan bulan April untuk Eve. 

By the way, ada idola kamu nggak di antara dua ini? 

 

Image: Dok. Artist 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment