banner-detik

sponsored post

 3 Produk Ketiak Care Andalan Marion Jola untuk Ketiak Cerah!

seo-img-article

Siapa disini yang masih kurang pede karena bagian kulit ketiak menggelap? Yuk, cari tahu penyebab kulit ketiak menggelap, cara mencegahnya, dan produk yang bisa membantu jadi lebih cerah.

Cara mencerahkan kulit ketiak yang menggelap jadi salah satu pertanyaan yang sering muncul di konten Female Daily. Sebelum buru-buru mencari cara mencerahkan, kita harus kenal dulu nih apa penyebab kulit ketiak menggelap supaya bisa diatasi secara tuntas. Penasaran? Yuk, baca artikel berikut!

Baca juga: Gejala Awal Kanker Payudara yang Perlu Kamu Ketahui. Jangan Ragu untuk Konsultasi ke Dokter!

Penyebab kulit ketiak menggelap

cara mengatasi kulit ketiak gelap

Pertama-tama yang harus diluruskan adalah pernyataan kalau shaving bikin kulit ketiak kamu menggelap. Sebenarnya, bukan kegiatan shaving-nya yang bikin kulit menggelap, tetap pisau shaver yang tumpul. Karena kamu harus berulang kali melakukan gerakan yang sama sehingga terjadi gesekan yang bisa menyebabkan iritasi. Nah, iritasi inilah yang akhirnya bikin kulit ketiak kamu menggelap.

Selain itu, menumpuknya sel kulit mati juga bisa menjadi penyebab kulit ketiak menggelap. Oleh karena itu, penting juga nih untuk kamu rutin melakukan eksfoliasi di area bagian ketiak. Tapi, bisa juga kulit ketiak kamu disebabkan oleh genetik atau penyakit yang sebaiknya dilakukan konsultasi lebih lanjut ke dokter.

Cara mencegah kulit ketiak menggelap

Karena kita sudah tahu penyebab kulit menggelap, baru deh kita bisa mengatasinya dengan tuntas. Kalau sebelumnya sudah dijelaskan kalau kulit ketiak menggelap disebabkan oleh iritasi akibat gesekan dari shaver yang tumpul, maka kamu bisa memastikan untuk mengganti disposable shaver setidaknya setelah 2-3x pakai. Atau kamu bisa coba pakai electric shaver supaya lebih ramah lingkungan.

Setelah melakukan shaving kamu bisa memastikan kulit ketiak kamu lebih calm dan lembap dengan menggunakan produk yang bisa bikin kulit ketiak kamu lebih kalem. Terakhir, karena kulit ketiak juga bisa disebabkan karena sel kulit mati menumpuk, kamu bisa melakukan eksfoliasi setidaknya 1-2x dalam seminggu. Pastikan lakukan dengan gerakan halus supaya tidak mengiritasi lebih lanjut, ya!

 

Produk perawatan ketiak ala Marion Jola

Siapa disini yang juga sering salah fokus kalau lihat konten Marion Jola karena kulit ketiaknya yang tone nya merata dan terlihat mulus? Sini-sini FD spill rahasianya!

Brighty Underarm Scrub

ketiak cerah brighty underarm scrub

Untuk melakukan eksfoliasi di area ketiak, Marion Jola menggunakan Brighty Underarm Scrub yang memiliki partikel halus sehingga diklaim aman untuk kulit sensitif dan minim iritasi. Brighty Underarm Scrub bekerja dengan mengangkat sel kulit mati dan bisa membantu mencerahkan kulit ketiak secara maksimal, sehingga ketiak kamu jadi lebih cerah dan halus.

Brighty AHA Hero Exfoliating Serum

ketiak cerah brighty aha hero exfoliating liquid

Nah, untuk keti glowing maksimal. Marion Jola juga mengombinasikan produk Brighty AHA Hero Exfoliating Serum untuk membantu eksfoliasi dari lapisan dalam kulit. Sama seperti cara kerja AHA serum untuk wajah, Brighty AHA Hero Exfoliating Serum bekerja dengan melemahkan ikatan sel-sel kulit dari lapisan dalam untuk membantu regenerasi kulit yang lebih cepat. 

Buat pecinta produk multifungsi, Brighty AHA Hero Exfoliating Serum ini juga bisa digunakan di area siku, lutut, dan leher untuk membantu mencerahkan kulit di area tersebut. Kalau kamu memiliki concern bacne dan chicken skin atau kulit bertekstur, kamu bisa menggunakan AHA Hero Exfoliating Serum ini!

Brighty Glowing Underarm (Gel)

brighty glowing underarm

Kalau perawatan wajah ditutup dengan moisturizer, perawatan ketiak ala Marion Jola ditutup dengan Brighty Glowing Underarm (Gel) yang bisa membantu melembapkan dan mencerahkan area ketiak dengan kandungan Niacinamide, Glutathione, Vitamin E, Vitamin C, dan ekstrak mentimun. Produk yang satu ini diklaim bisa membantu mencerahkan secara permanen dengan penggunaan rutin dan aman digunakan setiap hari karena sudah teruji secara dermatologis. 

Nah itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membantu merawat area ketiak supaya jadi lebih cerah dan membantu kamu jadi lebih percaya diri lagi. Kira-kira kamu tertarik untuk coba produk andalan Marion Jola yang mana, nih?

 

Image: Dok. Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment