banner-detik

makeup

Fashion Week Usai, Ini Beauty Trend Terbaru dari Panggung DIOR Spring/Summer 2024!

seo-img-article

Apa saja beauty trend yang bisa menginspirasi kamu dari panggung DIOR di fashion week lalu? Simak sampai selesai!

 

September adalah bulan spesial bagi industri fashion dunia. Setiap bulan September, fashion week untuk koleksi Spring/Summer tahun berikutnya, diselenggarakan di 4 kota fashion, dimulai dari New York, London, Milan, lalu ke Paris.

Panggung DIOR tentu saja tak ketinggalan dan selalu dinanti-nantikan oleh para pencinta mode. Bukan hanya koleksi pakaian dan aksesori saja, makeup trend tentu menjadi hal yang tak terpisahkan dari runway. Apa ya yang spesial dari makeup look DIOR tahun ini?

 

Untuk koleksi Spring/Summer 2024 by Maria Grazie Chiuri, Peter Philips, Creative & Image Director untuk DIOR Makeup, menampilkan riasan yang fokus pada complexion dan bibir. “Complexion yang tampak transparan, jernih, dan bercahaya sehat, terlihat kontras dengan bibir yang intens dengan area bagian tengah yang lebih gelap, baik di bagian atas bibir maupun di bagian bawah, menciptakan tampilan witch-like dengan efek bitten lip.”

Ini sederet produk DIOR yang bisa kamu pakai!

Complexion

Untuk mendapatkan kulit tampak sehat, halus, dan bercahaya, kamu bisa aplikasikan DIOR Capture Total Le Serum untuk mendapatkan kulit yang terhidrasi, lalu bubuhkan DIOR Forever Glow Veil sebagai base, dilanjutkan dengan DIOR Forever Skin Glow Foundation. Aplikasikan sedikit concealer yaitu DIOR Forever Skin Correct untuk menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah, lalu ditambah DIOR Forever Skin Cushion untuk touch-up.

Lips 

Pada look kali ini, bibir menjadi focal point. Untuk mendapatkan efek bitten lips, kamu harus memadukan warna yang sangat nude dengan warna yang gelap di bagian tengah, lalu dibaurkan hingga terlihat seamless. Aplikasikan DIORShow On Stage Crayon 099 Black, atau sebagai alternatif, kamu bisa pakai DIOR Contour 943 Euphoric atau 959 Charnelle. Lalu tambahkan DIOR Rouge Forever, shade 111 Forever Night, 500 Nude Soul, 626 Forever Famous, 720 Forever Icone, 825 Forever Unapologetic, atau 999 Forever Dior.

Eyes 

Untuk mata, ciptakan tampilan yang sangat simpel dan subtle. Cukup aplikasikan DIORShow Browstyler dan DIORShow On Set Brow untuk hasil alis yang natural.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu suka dengan makeup look di panggung DIOR Spring/Summer 2024 ini? Ringan dan simpel untuk sehari-hari, gaya makeup di atas bisa diaplikasikan untuk semua warna kulit, lho.

Kalau kamu pencinta natural look, atau penggemar Jisoo yang merupakan sang brand ambassador, gaya makeup DIOR terbaru ini wajib dicoba!

 

Image: DIOR.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment