banner-detik

haircare

Unggulkan Manfaat Keratin, TRESemmé Mampu Bikin Rambut Lebih Lembut dan Berkilau Sehat!

seo-img-article

Mau punya rambut yang lebih halus dan mudah diatur? Kamu bisa mengandalkan produk dengan kandungan keratin!

 

Masalah rambut yang paling banyak dihadapi adalah rambut yang kering dan frizzy, serta kehilangan cahaya alaminya. Hal ini banyak banget lho, faktor penyebabnya! Mulai dari memakai produk perawatan yang tidak tepat, rambut yang sering terpapar matahari, bahan kimia, dan hot styling tools, hingga gaya hidup yang nggak sehat. Yuk, benahi satu per satu!

Sebenarnya, nggak susah kok membuat rambut jadi lebih lembut dan berkilau sehat. Hal paling pertama yang perlu kamu ketahui adalah bahan-bahan yang bisa mengembalikan kelembapan dan kilau rambut, lalu memilihnya dalam bentuk produk perawatan rambut sehari-hari. Salah satu kandungan yang sudah terkenal ampuh adalah keratin.

Apa fungsi keratin bagi rambut?

Keratin adalah kandungan protein yang dimiliki rambut manusia secara alami, untuk menjaga kelembutan dan kemilaunya. Namun, karena paparan sinar matahari, polusi, bahan kimia, penggunaan alat styling rambut yang terus-menerus, dan berbagai faktor eksternal lainnya, kadar keratin dalam rambut kita jadi berkurang. Akibatnya, rambut jadi kering, terasa kasar, kusam, dan sulit diatur.

Apakah kamu salah satu yang struggle dengan masalah tersebut? Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan produk-produk perawatan rambut yang dilengkapi dengan kandungan keratin, mulai dari shampoo, conditioner, hair mask, hingga hair serum. Hair care dengan kandungan keratin manfaatnya banyak banget, mulai dari mengembalikan kilau rambut, membuatnya jadi halus dan nggak frizzy, menguatkan rambut, serta memproteksi rambut dari faktor eksternal atau lingkungan yang buruk.

TRESemmé bisa kamu andalkan!

Rangkaian TRESemmé Keratin Smooth bisa jadi jawaban tepat buat kamu, nih! Shampoo dan conditioner-nya mampu membuat rambut jadi lebih halus, mudah diatur, dan bercahaya sehat, seperti habis perawatan di salon!

Dilengkapi dengan Hydrolyzed Keratin dan Micro Smoothing Particles, TRESemmé Keratin Smooth Shampoo dan Conditioner mampu menutrisi rambut hingga 10 lapisan terdalam, sehingga cocok banget untuk merawat rambut yang kering dan kusam. Siapa sih yang nggak mau punya salon quality smooth hair setiap hari?

Caranya gampang, selalu keramas dengan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo, pijat-pijat hingga merata lalu bilas hingga bersih total. Setelahnya, langsung aplikasikan TRESemmé Keratin Smooth Conditoner ya, jangan sampai ketinggalan! Gunakan dari bagian tengah hingga ujung rambut, diamkan 2-3 menit hingga conditioner benar-benar meresap, lalu bilas.

Menggunakan conditioner secara rutin terbukti mampu membuat rambut jadi lebih halus dan tampak lebih lurus, menguatkan batang rambut, serta mencegah ujung-ujung rambut jadi bercabang! Jadi, pastikan untuk selalu memakai shampoo dan conditioner bersamaan secara teratur ya, bukan hanya mengandalkan shampoo saja. Tahukah kamu kalau TRESemmé Keratin Smooth Conditioner telah berhasil memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards 2022 sebagai Best Conditioner? Jadi, nggak perlu diragukan lagi kualitasnya!

Lengkapi dengan perawatan lainnya

Selain memakai shampoo dan conditioner dengan kandungan keratin, kamu juga bisa melengkapinya dengan produk perawatan seperti TRESemmé Keratin Smooth Protect Spray. Ini penting banget buat disemprotkan ke rambut sebelum styling, supaya rambut terlindungi dari panas, jadi nggak gampang rusak, mudah ditata, dan berkilau sepanjang hari.

Biar rambut kamu makin oke lagi, lengkapi juga dengan perawatan dari dalam ya, misalnya rajin mengonsumsi telur yang kaya akan protein dan biotin yang bagus untuk rambut. Makan bayam yang tinggi vitamin A, ikan yang tinggi kandungan omega, serta buah beri yang tinggi antioksidan juga sangat baik untuk membuat rambut lebih sehat dan kuat. Selamat mencoba!

Image: Dok. Female Daily, Dok. TRESemmé, Freepik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment