banner-detik

lifestyle

Jajan Subway Bisa Dapetin Photocard Cha Eun Woo! Yuk, Simak Caranya

seo-img-article

Kabar gembira untuk penggemar Cha Eun Woo dan Subway, siapa nih yang sudah siap koleksi kertas ganteng? 

Cha Eun Woo yang terpilih sebagai brand ambassador untuk Subway Asia Pasifik, baru-baru ini berkolaborasi dalam kampanye terbaru mereka yaitu ‘Eat Fresh. Feel Good’. Melalui kampanye ini, Subway menyampaikan pesan emosional ‘Feel Good’ yang sejalan dengan nilai uniknya yaitu ‘Fresh’. Hal ini menandakan bahwa sandwich Subway penuh dengan kesegaran, serta menambah kebahagiaan dan semangat dalam kehidupan sehari-hari. 

Memiliki penampilan karismatik, penuh energi, bersemangat, dan citra positif yang terus dijaga, Cha Eun Woo dianggap bisa menyampaikan nilai Subway dalam kampanye ini. Di sisi lain, Cha Eun Woo juga memiliki ikatan emosional dengan Subway, yang dimulai dari Ibunya. Sang Ibu merupakan penggemar menu olahan Subway dan selalu berpesan pada Eun Woo untuk mengonsumsi makanan sehat. Nah, salah satu rekomendasinya adalah Subway. Kini, Eun Woo menemukan takdirnya menjadi brand ambassador dari makanan kesukaan Ibunya. Lucu, ya?

Baca juga: Penuh Konten Dewasa, Ini 4 Fakta Menarik Seputar Drakor ‘Mask Girl’!

Beragam menu yang bisa dipilih 

cha eun woo subway

Bagi kamu yang mengincar photocard Cha Eun Woo, kamu harus memilih salah satu menu dari beragam pilihan. Menu yang ditawarkan ada Hello Combo 1 berisi sandwich Chicken Teriyaki 6 inci, Hello Combo 2 berisi sandwich Tuna Mayo 6 inci, Hello Combo 3 berisi sandwich Roast Beef berukuran 6 inci, dan Hello Combo 4 hadir dengan sandwich Italian B.M.T ukuran 6 inci. Masing-masing menu ini sudah termasuk minuman, ya. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga 68 ribu. 

Baca juga: Ini 5 Keseruan Hwang Min Hyun Mini Concert UNVEIL in Jakarta!

Ada 4 photocard yang bisa dikoleksi 

Mulai dari 25 Agustus sampai 21 September 2023, setiap pembelian ‘Hello Combo’ apapun akan mendapatkan photocard eksklusif. Bagi kamu yang ingin mengoleksi seluruh photocard-nya, kamu harus mencatat baik-baik tanggal yang tertera, ya. Untuk tanggal 25-31 Agustus adalah photocard model pertama, 1-7 September photocard kedua, 8-14 September photocard ketiga, dan 15-21 September adalah photocard terakhir. Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan photocard-nya ya! 

Baca juga: 5 Fakta Han Hyo Joo, Pemain Drakor ‘Moving’ yang Tampak Awet Muda!

Buat kamu yang sudah nggak sabar ingin mendapatkan photocard Cha Eun Woo, kamu bisa langsung ke gerai terdekat dan memastikan stok yang tersedia!

Good luck untuk berburu photocard! 

 

Image: Dok. Subway 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment