banner-detik

apparel

Local Pride! Intip Koleksi Cantik ‘SIMPLY-CITY’ IKYK x NAGITA SLAVINA!

seo-img-article

 

Hadirkan nuansa OOTD yang lebih pop modern namun simpel, kolaborasi fashion terbaru bersama Nagita Slavina ini layak dicoba untuk tampil beda!

 

Label clothing lokal IKYK ‘I Know You Know’, baru saja merilis kolaborasi perdananya bersama Nagita Slavina untuk koleksi ‘SIMPLY-CITY’. Nama koleksi ini diambil dari dua kata, yaitu ‘simple’ dan ‘city’ yang memadukan desain simpel dengan gaya urban lifestyle. Di kolaborasi ini, terlihat bagaimana IKYK konsisten dengan visi awalnya, yakni membuat pakaian stylish yang dapat digunakan sehari-hari. 

Baca juga: Kreatif dan Unik, Ini 6 Parfum Lokal Terbaru yang Wajib Kamu Coba!

 

Campaign di Negeri Sakura

Mengambil latar Jepang sebagai kota dengan nuansa simpel dan minimalis, di kolaborasi ini tersedia 20 artikel ready-to-wear yang memainkan desain signature IKYK lewat detail pleated. Sementara Nagita Slavina memilih signature denim looks dengan material chambray, dan dipadukan dengan warna pop. 

 

Fashion items ala Mama Gigi

nagita slavina

Baca juga: Intip Isi Tas Laura Basuki dan Nathanie Christy untuk ke JXB!

Ada beragam koleksi yang ditawarkan, mulai dari bomber jacket, hoodie shirt, denim, hingga pleated sarong skirt yang menunjukkan sisi bold tapi tetap menarik. Koleksi IKYK x NAGITASLAVINA yang diperkenalkan melalui launching event di Masari Senayan City pada 10 Agustus lalu ini, beberapa artikelnya sudah sold out!

nagita slavina

Menilik dari website resmi Masari, setidaknya tersisa 7 koleksi yang masih bisa dipesan melalui website resmi Masari, dan IKYK. Untuk beberapa koleksi yang sudah habis, akan diikuti dalam masa pre-order. 

 

Image : IKYK 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment